Sempet Ngegepin Pacar Pernah Selingkuh Tapi Tetap Menikah: Orang Selingkuh Emang Bisa Berubah?

Sempet Ngegepin Pacar Pernah Selingkuh Tapi Tetap Menikah: Orang Selingkuh Emang Bisa Berubah?

Norma Risma menjadi viral setelah dirinya mengungkapkan kasus perselingkuhan suaminya dengan ibunya sendiri di podcast Denny Sumargo. Ia menceritakan dengan detail bagaimana dirinya bisa tetap menikah dengan mantan suami berinisial R itu.

 

Hingga akhirnya, Norma Risma memutuskan bercerai. Namun sebelum mereka menikah, ternyata R sudah sempat memiliki hubungan gelap dengan calon ibu mertua. Bahkan, Risma sempet menemukan kabar perselingkuhan itu dari ponsel R sendiri beserta cerita yang sangat vulgar.

 

Ayah Risma juga tak tinggal diam dan melarang Risma untuk menikah dengan mantan suaminya. Namun saat itu, Risma mengaku tetap ingin menikah dengan R karena cinta. R juga mengaku jika perbuatannya itu khilaf sehingga mereka tak jadi berpisah.

 

"Aku bergelut dengan pikiranku sendiri aja. Aku juga masih cinta. Bucin banget Kak, aku tuh ke dia," ungkap Norma Risma kepada Denny Sumargo.

 

Setelah berusaha meyakinkan ayahnya, R yang adalah cinta pertama Risma, ternyata melakukan hal yang lebih parah setelah menikah. Suaminya malah kembali selingkuh dengan ibu mertuanya (ibu kandung Risma) hingga mereka bercerai.

Kisah Norma Risma, wanita yang suaminya selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri (suara)

 

Dari pengalaman yang dialami Risma, apakah orang yang berselingkuh benar-benar bisa berubah?

 

Menurut laman Hello Sehat, tukang selingkuh sebenarnya bisa merubah sifat buruknya itu. Hanya yang perlu dilakukan adalah dengan metode yang tepat untuk menghilangkan sifat buruk tersebut.

 

Rasa penyesalan atau kasihan terhadap pasangan yang disakiti tak menjamin bisa merubah sifat buruk untuk berselingkuh. Itu sebabnya mengapa tukang selingkuh akan sulit berubah.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"