Sempat Main Sinetron, Artis Malaysia Ini Kini Sibuk Jualan Sate di Pinggir Jalan

Sempat Main Sinetron, Artis Malaysia Ini Kini Sibuk Jualan Sate di Pinggir Jalan

Nama Sharisa Haris, pada 10 tahun lalu sempat populer di Malaysia usai dirinya memainkan beberapa judul sinetron seperti Adella Sofea, Monalisa, dan Aurora Aisyah.

Karena aktingnya yang menakjubkan di sinetron Matahari Terbit Lagi, Sharisa pun sempat meraih nominasi penghargaan Anugerah Skrin 2014 sebagai Pemeran Drama TV Wanita Terbaik.

Terakhir kali dirinya sempat meneruskan sinetron bertajuk Adellea Sofea di tahun 2019. Setelah itu, dirinya menghilang dari dunia hiburan. Dan  baru-baru ini, beredar video dirinya di TikTok yang tengah sibuk berjualan sate kaki lima.

Menurut mStar (21/4/24), video ini pun muncul dengan spekulasi bahwa Sharisa mengalami kesulitan ekonomi. Namun usai isu itu muncul, Sharisa mengatakan bila ia sengaja memilih kehidupannya saat ini untuk berjualan di pinggir jalan lantaran penghasilannya yang lebih menjanjikan.

Sharisa Haris yang kini berjualan sate kaki lima (via tiktok)

"Saya berdagang karena saya tak populer, penggemar pun tak tahu apalagi orang industri. Cuma yang pernah kerja dengan saya yang kenal siapa saya," kata wanita 35 tahun ini.

Setelah terjun di dunia yang baru, Sharisa mengaku semuanya tidaklah mudah. Begitu banyak kendala yang ia harus hadapi ketika berjualan. 

Sharisa mengungkap, "Saya tidak malu bekerja di restoran (juga), cuma ada saja orang yang berbicara negatif tentang saya seperti tidak malu merapikan meja. ada juga yang bilang saya sudah tak laku di dunia sinetron."

Ia pun terus berusaha keras dalam berdagang walaupun kerap menangis karena banyaknya rintangan yang dihadapi. 

Kalau diberi pilihan, sebenarnya ia lebih pilih akting ketimbang jualan makanan karena tidak perlu repot memikirkan gaji 30 orang pegawai. "Jika diberi tawaran akting saya mau, tapi kalau tidak ada pun saya bersyukur, tidak masalah," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"