Selain Jins, Ini Macam-Macam Celana Wanita yang Nyaman Dipakai Sehari-Hari

Selain Jins, Ini Macam-Macam Celana Wanita yang Nyaman Dipakai Sehari-Hari

Bagi seorang wanita, penampilan adalah hal yang paling utama termasuk masalah pakaian. Tidak hanya mengikuti trend fashion yang sedang berkembang saja, akan tetapi menggunakan baju yang nyaman juga termasuk hal yang utama didalamnya. Berbagai macam model pakaian dan juga macam-macam celana pasti terjejer rapi di lemari pakaiannya. Akan tetapi ada beberapa wanita yang merasa sangat nyaman beraktivitas dengan menggunakan celana  berbahan jeans, sehingga koleksi celana jeans sangat banyak hampir tidak ada model celana lain yang dia miliki.

Celana berbahan jeans memang sangat nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Selain dapat digunakan di berbagai situasi, celana berbahan jeans juga termasuk model celana andalan yang bisa di padu padankan dengan segala jenis model pakaian. Akan tetapi, macam-macam celana ini juga bisa lho digunakan untuk menggantikan celana jeans yang tiap hari kamu gunakan. Apa sajakah? Mari kita simak artikel di bawah ini.

1. Kulot

Macam-macam Celana (via TribunStyle com)

Celana yang mempunyai desain longgar dan lurus dari pinggang hingga ke bawah ini ternyata sangat popular pada tahun 90-an lho. Dan siapa sangka, model celana ini kini banyak digandrungi karena bisa menjadi alternative pengganti jeans. 

Celana ini selain bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari ketika santai, bisa juga di gunakan untuk acara formal juga lho.

2. Palazzo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"