Sekamar dengan Anak, Begini 5 Tips Aman Suami Istri Lakukan Hubungan Badan Tanpa Ganggu Buah Hati

Sekamar dengan Anak, Begini 5 Tips Aman Suami Istri Lakukan Hubungan Badan Tanpa Ganggu Buah Hati

Banyak suami istri yang tidur satu kamar dengan anak. Biasanya hal itu dilakukan karena anak mereka masih kecil atau jumlah kamar terbatas di rumah. Jika suami istri masih sekamar dengan anak, tidak sedikit suami istri yang bingung untuk mencari solusi dalam melakukan hubungan badan .

Beberapa cara bisa dilakukan pasangan suami istri. Tentu hubungan seks merupakan aktivitas yang penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun jika melakukannya di kamar saat si anak sedang tidur, bisa jadi si anak malah terganggu atau malah “menonton” ayah dan ibunya.

1.    Memastikan Anak Sudah Benar Tidur

Jika anda ingin melakukan hubungan badan di malam hari bersamaan dengan anak tidur, usahakan anak sudah benar-benar tidur. Jadi sebelum si anak tidur, berilah dia susu atau mendongenginya agar anak tidur nyenyak dan tidak terbangun saat tidur. Sebab kalau terbangun, bisa jadi mereka tahu apa yang dilakukan orangtuanya.

Sekamar dengan Anak, Begini 5 Tips Aman Suami Istri Lakukan Hubungan Badan Tanpa Ganggu Buah Hati (Alodokter)

2.    Memlih Waktu

Suami istri disarankan untuk memilih waktu tepat untuk melakukan hubungan badan. Harusnya mereka tahu jam berapa anak mulai tidur atau sudah nyenyak tidurnya. Berarti hal itu jadi tanda bahwa suami istri bisa melakukan hubungan badan tanpa ada gangguan dari anak.

3.    Cari Tempat Lain

Jika dirasa kamar sudah menjadi tempat yang tidak aman lagi, maka suami istri harus berdiskusi mencari tempat lain di dalam rumah untuk melakukan hubungan badan. Misalnya melakukan hubungan di kamar mandi, dapur, atau ruang tamu. Melakukan hubungan seks di luar kamar dijamin tidak akan menganggu tidur anak.

4.    Menggigit Bantal

Menggigit bantal menjadi salah satu cara ampuh untuk mengurangi gangguan suara ketika melakukan hubungan badan. Jika suara yang dikeluarkan saat berhubungan badan kecil maka tidur anak pun tidak terganggu bukan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"