Sedih Banget, Seorang Istri Viral Usai Suaminya Meninggal Saat Dirinya Sudah Melahirkan

Sedih Banget, Seorang Istri Viral Usai Suaminya Meninggal Saat Dirinya Sudah Melahirkan

Seorang wanita viral di TikTok hingga membuat banyak netizen menangis. Wanita itu menceritakan kisah pilunya saat ditinggal oleh suami untuk selamatnya. 

Kisahnya itu viral dari postingan akun TikTok @syazanakhairul. Di unggahan tersebut, tampak beberapa foto saat dirinya sebelum menikah dengan sang suami.

"2019 kita kenal, 2020 kita tunang, 2021 Alhamdulillah kita sudah halal. 2022 kita ingat kita masih berdua tapi Alhamdulillah Allah hadirkan malaikat kecil dalam rahim mama," ucap Syazana yang berasal dari Malaysia itu.

Wanita bernama Syazana itu benar-benar bersyukur karena dikaruniai buah hati yang sudah ia nantikan bersama suaminya selama setahun lima bulan.

Di unggahannya, Syazana sempat mengunggah beberapa momen ketika ia hamil di bulan ketiga. Kebahagiannya tentu semakin lengkap ketika buah hatinya lahir.

Viral seorang istri merasa kehilangan suaminya karena meninggal usai dirinya melahirkan (via tiktok)

"2023 keluarlah permata hati kami Malique Rizqi nama pun daddy yang memberikan, cinta hati mama dan daddy," tulis Syanaza dalam keterangan video.

Namun ketika buah hatinya lahir, suaminya tiba-tiba jatuh sakit.

"2023 juga Allah memberikan ujian yang sangat berat buatku. Tidak sanggup melihat dia sakit seperti ini Allah," katanya

Ia menunjukkan isi percakapannya dengan suaminya di WhatsApp. Suaminya berkata jika ia akan selalu mencintai Syazana dan anaknya hingga akhir hayat.

"Terima kasih sayangku sudah membuktikan kasih sayangmu selama kita bersama," tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"