Sederhana Sih, Tapi Ini Lho Cara Bikin Istri Makin Cinta Suami

Sederhana Sih, Tapi Ini Lho Cara Bikin Istri Makin Cinta Suami

Ada banyak cara bikin istri makin cinta suami . Enggak selalu tentang uang atau buket bunga, enggak perlu ribet. Hal-hal yang dilakukan sederhana saja ternyata lebih bisa menguatkan cinta satu sama lain lho.

Dalam rumah tangga pasti ada saja kerikil kecil dan batu besar yang menghadang hingga membuat sedikit kekacauan. Namun semua itu bisa dihadapi jika istri dan suami saling menguatkan tanpa menjatuhkan.

Nah, agar rumah tangga selalu harmonis. Berikut ini beberapa hal sederhana yang bisa bikin istri makin cinta suami. Apa saja?

1. Memasak Makanan Favorit Istri

Cara Bikin Istri Makin Cinta Suami (via Detik)

Sekilas mungkin memasak bukanlah hal romantis. Tapi kalau yang dimasak adalah makanan kesukaan istri dan yang memasaknya adalah suami tanpa diminta, duh pasti bikin istri terpana dan tak mampu berkata-kata.

2. Tunjukkan Rasa Apresiasi

Menjadi istri bukan hal mudah. Harus mengurus rumah, anak dan itu terjadi setiap hari tanpa jeda. Maka tidak ada salahnya suami menunjukkan rasa apresiasinya atas apa yang sudah dilakukan istri.

Enggak usah muluk-muluk, cukup katakan terima kasih, istri sudah merasa semua yang dia lakukan dihargai.

3. Bantu Pekerja Rumah

Turun tangan membantu pekerjaan rumah yang biasa dilakukan istri tidak akan merendahkan suami kok. Justru hal tersebut akan membuat hubungan suami istri semakin dekat. Istri akan merasa dirinya tidak sendirian, karena suami tidak segan membantu mengurus rumah. Membersihkan rumah bersama juga bisa menjadi quality time untuk kalian berdua.

4. Beri Panggilan Sayang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"