Seberapa Sayang Pasanganmu Sama Kamu? Coba Deh Tes, Biar Yakin...

Seberapa Sayang Pasanganmu Sama Kamu? Coba Deh Tes, Biar Yakin...

Beneran udah yakin? Cek dulu seberapa sayang pasanganmu sama kamu. Siapa tahu masih ada kurang dari hubungan kalian.

Bahagia nggak sih kalo pasangan sayang sepenuhnya sama kamu? Ya, itu sih memang jadi idaman setiap orang. Pasangan selalu bikin tersenyum. Selalu ada sewaktu kamu butuh bahunya. Pokoknya indah deh. 

Biar kamu semakin yakin dengan besarnya rasa sayang pasanganmu. Coba deh tes. Hubungan kalian udah seperti yang kamu harapkan belum? Nih ya tanda-tanda besarnya sayang pasanganmu sama kamu. 

Terungkap dari cara dia bicara

Terungkap dari cara dia bicara Sepasang kekasih (@brookeowinters/unsplash.com)

Cara bicara bisa menunjukkan seberasa sayang pasnganmu sama kamu. Pasangan yang nggak suka mengumbar harapan. Omongan yang sederhana tetapi bermakna. Jadi, omongannya nggak cuma wacana. Pasangan yang sayang sama kamu pasti akan lebih suka ngomongin tindakan nyata. 

Saat kamu lagi sedih. Kata-kata pasangan bisa bikin tenang. Trus nggak muluk-muluk. Pasangan cuma bilang "semua pasti akan membaik, kita lewati bareng ya". Sederhana tapi ada buktinya. 

Kecuali dia ngomong, "Kamu tuh satu-satunya cewek yang paling kusayang". Bisa sih bikin tenang, tapi ada buktinya nggak? Kelakuannya tebar pesona sana-sini. Terus ngajakin kencan mahasiswi baru. Jadi nggak mungkin kalo kamu satu-satunya cewek yang disayang.

Perlakuan ke kamu dan orang lain

Perlakuan ke kamu dan orang lain Didekat pacar (@joaosilas/unsplash.com)

Pasangan yang punya rasa sayang besar, nggak bakal bisa bohong dari cara perlakuan. Meskipun dikelilingi wanita yang menarik, cantik, seksi, manis. Tapi dia memperlakukan kamu dengan hangat. Juga memperlakukanmu secara berbeda dibanding temen ceweknya yang lain. Kamu bisa yakin kalo dia sayang. 

Tapi, ada juga lho pasangan yang bermuka dua. Waktu ada kamu bersama dia dan teman ceweknya sih dia hangat. Hati-hati sih kalo pasanganmu begini. Kalo yang memperlakukanmu secara istimewa. Dia pasti bakal cerita atau ngomong kalo dia mau ngumpul sama temen-temen ceweknya. 

Kamu juga nggak usah berlaku posesif. Nggak karuan nanti malah jadinya. Percaya deh, kerasa kok kalo dia punya rasa sayang yang besar ke kamu. Misalnya, dia lebih milih nganterin kamu pulang dibanding nongkrong nggak jelas. Dia lebih milih duduk di deketmu dibanding deket temen ceweknya. Pokoknya, intinya dia selalu berada di dekatmu saat ngumpul bareng sama temen-temennya.

Berapa tingkat kejujurannya?

Berapa tingkat kejujurannya? Bersepeda berdua (@sabina_ciesielska/unsplash.com)

Oke, coba kita bagi ke tiga tingkat kejujuran. 

Tingkat pertama, dia sayang banget sama kamu. Dia sangat terbuka. Bahkan waktu liat cewek cantik, dia bilang sambil senyum-senyum malu. Ini artinya, dia menganggap kamu harus tahu apa yang di pikirannya. Dia tahu banget kamu nggak bakal marah, karena memang cuma kamu yang disayang. Cewek cantik mah banyak, tapi yang disayang cuma satu. Ciye!

Tingkat kedua, dia sayang sih tapi masih ragu. Ngomong jujur sih iya. Tapi nggak semua. Dia masih nyimpen sedikit rahasia. Ya, sebenernya demi kelangsungan hubungan kalian sih. Gimana enggak disimpen, soalnya belum ngomong aja udah dicurigai yang nggak-nggak. Kamu yang sabar dikit dong. Curigaan tuh nggak baik. 

Tingkat ketiga, ngomongnya sih kelihatan manis dan jujur. Tapi beracun. kalo pasangan ngomong jujur, dia pasti nggak banyak alesan dan menatap matamu dalam-dalam. Nah, kalo pembohong, dia pasti nggak brani liat mata. Soalnya takut ketahuan.

Nah, pasanganmu seberapa tingkat kejujurannya? Kalo dia tingkat kejujuran pertama atau kedua sih berarti dia membuktikan rasa sayangnya sama kamu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"