Salah Potong Rambut? Nggak Usah Sedih, Ikutin Cara Ampuh Buat Balikin Rasa Percaya Diri

Salah Potong Rambut? Nggak Usah Sedih, Ikutin Cara Ampuh Buat Balikin Rasa Percaya Diri

Salah potong rambut tuh kesannya sepele sih, tapi dampaknya bikin emosi jiwa. Ya gimana enggak, hasilnya sama sekali nggak sesuai dengan harapan. Lagian, salah model rambut atau kependekan itu bisa bikin kita jadi nggak percaya diri karena ngerasa ada yang aneh. Walaupun sih, orang lain mungkin nggak ngeh banget. 

Kalau kamu baru aja ngalamin problem salah potong rambut, yuk ikutin tips ini buat mengatasinya~ 

Salah potong rambut (hairsimply.com)

Minta orang salon buat benerin model rambut kamu 

Kalau kamu memang kecewa dengan hasil potongan sang kapster, langsung aja bilang. Minta dia memperbaiki rambutmu. Meski susah buat ngedapetin model yang kamu pengen, seenggaknya dia bisa bikin kamu pulang dengan kondisi happy. Mungkin kamu bisa potong sedikit, tambah atau kurangin layer, atau diakalin semaksimal mungkin. 

Ganti gaya

Kalau kamu ngerasa potongannya jelek banget, bisa coba ganti gaya rambut. Ya, namanya kondisi darurat, kan? Yang penting kamu nggak sedih berlama-lama karena ngerasa rambut jadi aneh. 

Gaya rambut (thehealthy.com)

Warnain rambut

Alternatif lain kamu bisa warnain rambut biar sekalian aja tampil beda. Siapa tau kamu malah ngerasa lebih fresh dengan perubahan yang ada, kan? Mau itu warna-warna natural atau warna-warni pun oke aja kok~ 

Berkreasi dengan gaya-gaya rambut yang bisa dibuat sendiri 

Kalau nggak pengen ngubah model atau warnain rambut, kamu bisa cari-cari gaya rambut yang bisa dibikin sendiri. Misalnya, bikin ponytail ala Ariana Grande, dilurusin atau keriting pakai catokan, kepang, atau bikin cepol rambut. Jadi nggak keliatan kan salah potongnya? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"