Resolusi Percintaan Yang Bisa Kamu Tulis Untuk Tahun 2020

Resolusi Percintaan Yang Bisa Kamu Tulis Untuk Tahun 2020

Udah mau 2020, saatnya nyiapin resolusi terbaru nih. Ini termasuk soal percintaan, gengs. Yup, soal asmara pun sah-sah aja lho kalau mau dibikinin resolusinya secara khusus. Biar kamu tau nih mau ngapain ya tahun depan, baik itu cari pasangan, mau mengakhiri hubungan, atau mempertahankan pasangan. 

Berikut ini resolusi percintaan yang bisa kamu pikirin buat tahun depan~ 

Resolusi 2020 (blog.thomascook.in)

Punya batasan dalam hubungan

Salah satu alasan kenapa orang jadi bucin dalam hubungan adalah karena nggak punya batasan. Nah, batasan ini bisa beda-beda tiap orang. 

Bisa aja kamu pengen pasangan yang satu kota, punya kesukaan yang sama, punya tujuan yang sama dalam hubungan, punya pemikiran sejalan, nggak kasar secara fisik dan verbal, bisa diajak kompromi, punya penghasilan atau pendidikan setara, dan bla bla bla.

Pokoknya sesuaikan aja sama apa yang kamu harapkan dari seorang pasangan. Nah, ketika pendekatan, siap-siap deh menilai calon-calon pasanganmu apakah sesuai harapan atau enggak. 

Keluar dari hubungan toxic

Ngejalanin hubungan toxic itu nggak nyaman dan bikin tertekan. Makanya, segera menyelamatkan diri dan keluar dari hubungan kayak gini pun bisa dijadiin resolusi buat kamu. Sebagai gantinya, kamu bisa memilih buat punya hubungan yang lebih sehat. 

Resolusi 2020 (parade.com)

Belajar untuk nggak egois

Dalam sebuah hubungan, emang nggak bisa berjalan dengan baik kalau kamu masih egois alias selalu mementingkan diri sendiri. Kamu juga bisa lho belajar buat mengerti pasangan, dan beradaptasi sama perbedaan yang ada di antara kalian. 

Berjuang mempertahankan cinta yang memang layak 

Udah menemukan pasangan yang cocok, bikin nyaman, dan sesuai kriteria? Kalau udah, cobalah belajar buat mempertahankannya kalau dia memang layak. Caranya? Belajar lebih sabar, mencoba mengerti dari sisi pasangan,  memperbaiki pola komunikasi, dan menyikapi masalah dengan lebih dewasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"