Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp100 Ribu

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp100 Ribu

Bagi sebagian perempuan, menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari yang menyengat itu penting. Tapi jika kamu memiliki jenis kulit berminyak. Kamu bisa mencoba sunscreen untuk kulit berminyak  dengan harga dibawah Rp 100 Ribu berikut ini.

Salah satu manfaat sunscreen adalah untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar UVA dan UVB. Selain itu, penuaan dini juga dapat dicegah jika kamu rutin memakai tabir surya.

Maka dari itu penting banget memilih sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Kalau kulit kamu termasuk jenis kulit berminyak. Berikut ini rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dengan harga dibawah Rp 100 Ribu.

1. Envy Green Clear Daily Protection

Sunscreen untuk Kulit Berminyak (via Shopee)

Sunscreen Envy Green Clear Daily Protection ini merupakan salah satu produk yang direkomendasikan untuk kamu si pemilik kulit berminyak. Mengandung SPF 30 dan nanoteknologi, produk ini bisa maksimal melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harganya juga terjangkau kok hanya Rp89 ribu saja, dan kamu bisa memiliki sunscreen dengan tekstur yang sangat ringan serta tidak meninggalkan whitecast.

2. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"