Rekomendasi Set Panci dan Wajan Aesthetic, Bikin Makin Semangat Masak!

Rekomendasi Set Panci dan Wajan Aesthetic, Bikin Makin Semangat Masak!

Set panci dan wajan aesthetic sedang diminati bukan hanya untuk pemakaian sendiri, namun juga sebagai hadiah yang cantik. Membeli set panci dan wajan, dapat menghemat waktu dan biaya dibanding membeli peralatan dapur secara terpisah.

Selain itu, saat membeli satu set panci dan wajan, kamu akan mendapat seri yang sama, sehingga tampilan peralatan dapur menjadi lebih aesthetic. Berikut rekomendasi set panci dan wajan aesthetic yang bisa menjadi pertimbanganmu sebelum membeli.

1. Panci Set Oxone OX-933

Set Panci dan Wajan Aesthetic (via Lazada)

Set wajan dan panci aesthetic dari Oxone bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memiliki alat masak yang awet namun dapat memperindah tampilan dapur. Melalui seri Oxone 0X-933, kamu bisa mendapatkan panci set terbaik dengan harga terjangkau.

Panci set ini terbuat dari stainless steel yang diklaim berkualitas tinggi dan anti karat. Selain itu, desainnya tampak mewah karena menggunakan gagang bermaterial kayu serta tutup warna coklat. Satu set Oxone OX-933 ini terdiri dari sodet kayu, ketel, wajan 26 cm dengan tutup kaca, panci 22 cm, 24 cm, dan 26 cm dengan tutup kaca, serta panci penggorengan berukuran 22 cm dengan saringan dan gagang kayu.

2. Panci Set Berlinger Haus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"