Rekomendasi Parfum Dari Brand Lokal Yang Wanginya Kekinian Dan Tahan Lama

Rekomendasi Parfum Dari Brand Lokal Yang Wanginya Kekinian Dan Tahan Lama

Selain pakaian, aksesoris, makeup, dan tatanan rambut, yang nggak kalah  penting untuk menunjang penampilan adalah wewangian. Yup, meski bukan sesuatu yang kelihatan, saat kita wangi tuh bisa bikin jadi lebih percaya diri. 

Ada banyak banget wewangian di dunia ini dan aromanya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Dari yang floral, fruity, manis, seger, sampai yang maskulin. Tapi yang pasti udah banyak lho produk lokal yang memproduksi parfum made in Indonesia. 

Berikut ini beberapa parfum dari brand lokal yang kamu mesti cobain karena punya varian wangi yang enak-enak, nggak norak,  dan harganya pun terjangkau. 

Carl & Claire

Dari bentuk kemasannya sih elegan banget kayak brand high end dari luar negeri ya? Padahal Carl & Claire ini produk asi Indonesia lho. Eau de Perfume dari Carl & Claire ini punya 33 pilihan aroma, ada yang buat cewek dan cowok. Pilihan aromanya mulai dari fresh, luxury, floral, dan masculine. 

Untuk produk best seller, ada Delicate yang merupakan perpaduan wangi floral dari bunga freesia dan buah pear. Ada juga Gorgeous yang wanginya lebih ke citrus dan Black Orchid dengan aroma kopi dan vanila. 

Untuk harganya, mulai dari Rp149-249 ribu untuk ukuran 30 ml. Klaimnya, parfum ini bisa tahan sampai 15 jam lho!

HMNS

Pilihan parfum lokal lainnya adalah HMNS yang punya tagline Made for Humans. Parfum yang menyasar generasi X dan Y ini harganya terjangkau lho, rata-rata Rp295 ribu untuk 100 ml Eau de Perfume. 

Untuk pilihan wanginya sih masih terbatas, yaitu Alpha, Delta, dan Theta. Jadi kalau Alpha itu lebih fresh dan calming, Delta cocok sama kamu yang warm, kalau Theta wanginya fresh, fruity, dan spicy. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"