Rekomendasi Facial Wash Lokal yang Nggak Bikin Kulit Kering

Rekomendasi Facial Wash Lokal yang Nggak Bikin Kulit Kering

Facial wash merupakan salah satu produk skincare dasar yang digunakan untuk mencegah penumpukkan kotoran dan sel kulit mati di wajah. Karena itu, kamu harus memilih rekomendasi facial wash lokal yang nggak bikin kulit kering agar wajah senantiasa bersih, lembap, dan sehat.

Salah satu bentuk facial wash yang cukup banyak digunakan adalah facial foam. Bentuk ini dianggap lebih lembut untuk kulit, sehingga dapat membersihkan lebih dalam dan dapat mengurangi minyak di wajah. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi facial wash lokal yang bisa menjadi referensi kamu. Apa saja?

1. N'Pure Face Wash Cica Series

Rekomendasi Facial Wash Lokal (via My Skin But Better)

Buat kamu yang berjerawat, kamu bisa memilih N'Pure Face Wash Cica Series untuk membersihkan wajah. Sebab, produk ini diformulasikan dengan daun asli dari centella, green tea, dan 7 anti-acne extract, untuk melawan kulit berjerawat.  Selain itu, produk yang dibanderol dengan harga Rp90 ribu ini diklaim cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit acne prone sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih segar setelah pemakaian.

2. For Skin Sake Gentle Cleansing Foam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"