Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak yang Bikin PD Seharian

Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak yang Bikin PD Seharian

Memiliki kulit berminyak sering kali menimbulkan tantangan tersendiri, terutama ketika memilih produk kosmetik yang tepat. Pasalnya, kesalahan memilih bisa membuat kulit tampak mengkilat dan makeup tidak bisa menempel dengan baik. Dalam hal ini, salah satu produk penting untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan memberikan hasil akhir yang matte adalah bedak tabur.

Bedak tabur yang dirancang khusus untuk kulit berminyak tidak hanya membantu mengurangi kilap tetapi juga membuat riasan lebih tahan lama. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit berminyak yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Marcks' Loose Powder

Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak (via outsweety)

Marcks' Loose Powder adalah salah satu bedak tabur legendaris yang sudah dikenal sejak lama. Produk ini sangat cocok untuk kulit berminyak karena kandungan asam salisilatnya yang membantu mengontrol produksi minyak dan mencegah timbulnya jerawat. Teksturnya yang ringan membuat bedak ini mudah diaplikasikan dan memberikan hasil akhir yang natural. Marcks' Loose Powder tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit.

2. Make Over Silky Smooth Translucent Powder



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"