Rahasia Lola Amaria Tetap Glowing di Usia 46 Tahun

Rahasia Lola Amaria Tetap Glowing di Usia 46 Tahun

Tanda-tanda penuaan umumnya mulai muncul ketika memasuki usia 30-an, dan akan semakin terlihat jelas ketika memasuki usia 40 tahunan. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku pada Lola Amaria.

Walau sudah menginjak usia 46 tahun, namun dia masih tetap terlihat fresh dan glowing  layaknya mereka yang berusia lebih muda. Padahal, perempuan kelahiran 30 Juli 1977 ini lebih sering tampil alami tanpa balutan makeup tebal. Apa ya rahasianya?

Saat wawancara dengan Paragram, Lola mengungkapkan bahwa dirinya tergolong orang yang lebih mementingkan skincare ketimbang makeup. Pasalnya, dia percaya bahwa wajah yang sehat akan memberikan efek yang baik untuk penampilan, tanpa  membutuhkan banyak effort.

Rahasia Glowing Lola Amaria (Doc. Paragram)

“Karena gini, kalau kita punya kulit yang bagus, sehat dan terawat, pakai makeup atau enggak pakai makeup, nggak pakai makeup tetap terlihat fresh dan cantik, pakai makeup lebih cantik,” ungkapnya saat hadir di kantor Paragram beberapa waktu lalu.

Lola mengakui bahwa dirinya tidak terlalu suka pakai bedak. Saat berpenampilan sehari-hari, dia lebih memilih tampil natural. Dia hanya menggunakan makeup tebal saat menghadiri acara tertentu yang membutuhkan pemotretan atau momen khusus. Itupun dia biasanya meminta bantuan makeup artist karena Lola mengaku tidak bisa menggunakan makeup sendiri.

Selain itu, Lola juga mengungkapkan tips simpel lain untyk menjaga kulit tetap sehat. Selain menjalani pola hidup sehat, dia juga mengingatkan untuk tidak lupa menggunakan skincare, setidaknya sejak usia 20an.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"