Pria Wajib Tahu, Ini 5 Tanda Wanita Mulai Jatuh Cinta pada Seseorang

Pria Wajib Tahu, Ini 5 Tanda Wanita Mulai Jatuh Cinta pada Seseorang

Tidak sedikit wanita yang malu-malu menunjukan tanda cinta pada seorang pria. Namun ada juga wanita yang terang-terangan memberikan sinyal dirinya sedang bahagia karena jatuh cinta. Kaum pria juga wajib peka mengetahui tanda-tanda wanita mulai memberikan respon baik kepada mereka.

Bila pria mengetahui tanda-tanda tersebut, tentunya si pria akan mengambil sikap terkait hubungan mereka ke depannya, misalnya pria akan menyatakan cinta kepada wanita tersebut karena sudah yakin cintanya tidak akan bertepuk sebelah tangan. Bila pria masih belum tahu, inilah beberapa sinyal wanita sudah mulai jatuh cinta.

1. Mengurangi Batasan

Wanita akan mulai mengurangi batasan  kepada pria ketika dia sudah nyaman dekat dengan pria tersebut. Misalnya jika dulu diajak pergi maunya ramai-ramai dengan orang lain, saat sudah ada perasaan biasanya wanita mau diajak pergi berdua dengan pria tersebut. Saat mengobrol pun jika dulu masih menjaga jarak, kini lebih mendekat.

Ilustrasi Wanita Jatuh Cinta (VIVA)

2. Mencoba Menyukai Apa yang Disukai Pria

Wanita yang jatuh cinta pada pria berharap bisa segera berpacaran dengan pria tersebut. Saat pacaran tentu ia akan berusaha menyukai apa yang disukai pria itu. Makanya sejak belum jadian, biasanya wanita berusaha untuk menyukai apa yang pria itu sukai, misalnya jalani hobi atau kebiasaan. wanita yang tak suka olahraga, rela olahraga demi bisa beraktivitas dengan pria yang ia cintai. Bisa juga wanita mencari informasi tentang hewan anjing karena pria itu memelihara anjing, agar menyambung saat mengobrol tentang anjing.

3. Lebih Perhatian

Kalau yang satu ini sepertinya menjadi tanda yang paling gampang. Bila wanita lebih perhatian dari biasanya bisa menjadi bukti wanita memang sedang jatuh cinta kepada pria. Misalnya dia memberikan barang yang diinginkan pria itu hingga mengirimkan makanan sebagai makan siang pria yang disukainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"