Pria Ini Sempat Berdoa Ingin Dapat Jodoh di Twitter, Eh Endingnya Beneran Jadi Kenyataan

Pria Ini Sempat Berdoa Ingin Dapat Jodoh di Twitter, Eh Endingnya Beneran Jadi Kenyataan

Seorang pria menjadi viral setelah dirinya curhat di Twitter lantaran ingin segera mendapatkan jodoh. Dan ternyata, curhatan dan doanya itu pun menjadi kenyataan.

 

Ia adalah Mohd Firdaus Fadzil (29 tahun) yang menceritakan kisahnya saat bertemu dengan jodohnya, berawal dari tulisan doa di Twitter pribadinya. Unggahan doanya itu pun diunggah ulang oleh akun @TwtJodohMY.

 

"Asih Hari Raya sendiri saja. Semoga tahun depan berdua hahaha selamat Hari Raya. Mohon maaf lahir dan batin. Kata orang tim Hari Raya single kena mention @TwtJodohMY #hitampremium," tulis cuitan pria itu pada 1 Syawal tahun lalu.

Pria ini dapat jodoh setelah membuat curhatan dan doa di Twitter (twitter.com)

 

Saat menceritakan kisahnya kepada mStar, Nur Nabila Izzati mengatakan bila suaminya dan dirinya telah menikah pada 18 Maret lalu. Pernikahan mereka diadakan satu minggu sebelum masuk bulan suci Ramadhan.

 

Wanita yang biasa disapa Abel ini menjelaskan kalo ia banyak mendapatkan komentar netizen di Dirrect Message (DM) pada hari kedua Lebaran.

 

"Rupanya teman saya yang tag akun Twitter saya ke Tweet tersebut. Awal mulanya, saya tidak ada perasaan apapun, tidak saya tanggapi ya seperti jual mahal. Dia (kini menjadi suami) yang DM saya duluan. Saat itu saya masih single tapi belum kepikiran untuk mencari calon suami. Tapi setelah satu bulan, saya sendiri yang DM dia," tuturnya.

 

Wanita berusia 30 tahun itu sebelumnya juga sempat membuat cuitan di Twitter bila ia menginginkan seorang jodoh. Tetapi, tak ada satu pun pria yang dirasanya cocok.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"