Pria Ini Dapat Bayaran untuk Hancurkan Pernikahan Orang, Ini yang Dilakukannya

Pria Ini Dapat Bayaran untuk Hancurkan Pernikahan Orang, Ini yang Dilakukannya

Pria bernama Ernesto viral setelah menceritakan profesinya yang kontroversial. Ternyata, ia mencari uang dengan cara menghancurkan pernikahan seseorang.

Ia sering mendapat suruhan dari para kliennya untuk membatalkan prosesi pernikahan dan biasanya terjadi dari pihak wanita. Kebanyakan klien dari Ernesto memintanya untuk berpura-pura jadi selingkuhan dan membawa pengantin kabur melarikan diri.

Pria asl Spanyol itu pun seringkali bekerja menyelamatkan para wanita yang merasa terjebak dengan pria yang tak disukainya atau berubah pikrian untuk membatalkan pernikahan. Biasnaya, Ernesto mendapatkan tawaran uang senilai 500 euro atau sekitar Rp 8,5 jutaan. 

Pria buka jasa hancurkan pernikahan orang (via nypost)

"Jika kamu punya keraguan, kamu tidak ingin menikah atau kamu tidak tahu bagaimana caranya mengatakan tidak, jangan khawatir lagi, aku akan membatalkan pernikahannya untukmu. Kamu hanya perlu memberi tahu waktu, tempat, dan tangga lalu aku akan muncul di prosesinya. Aku akan bilang aku adalah cinta dalam hidupmu dan kita akan kabur bergandengan tangan," kata Ernesto.

Meski awalnya ia merasa aneh membuka jasa tersebut, namun kini ia benar-benar menikmatinya karena banyaknya tawaran yang datang.  Bahkan, jadwal jasanya itu sudah penuh hingga bulan November mendatang.

Ernesto mengaku jika bayaran 500 euro tidak termasuk dengan biaya akomodasi. Bayaran tersebut juga bisa jadi bertambah jika sesuatu yang tidak diduga terjadi misalnya, ia dipukul ketika berusaha membawa klien. Ernesto menerima 50 euro (Rp 853 ribuan) untuk setiap tamparan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"