PPKM Mengubah Segalanya Termasuk Bikin Perempuan Alami Masalah Kulit, Begini Cara Mengatasinya

PPKM Mengubah Segalanya Termasuk Bikin Perempuan Alami Masalah Kulit, Begini Cara Mengatasinya

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat banyak orang lebih banyak melakukan aktivitas di dalam rumah. Sayangnya, hal tersebut membuat sebagian besar wanita Indonesia merasa malas untuk merawat diri karena tidak harus bertemu orang lain.

Asal Ladies tau, kebiasaan tersebut justru membawa dampak buruk bagi kondisi kulit, seperti mudah kusam, kulit yang terasa kering, munculnya jerawat akibat penggunaan masker dalam waktu yang lama (maskne), dan permasalahan kulit lainnya.

Selama Pandemi, Wajah akan Tertutup Masker Lebih Lama (Skin Library)

Untuk itu, dalam keterangannya sekaligus menjawab masalah kulit para wanita saat PPKM, Kamis, (30/9/2021) lalu, Dewi Rijah Sari, Direktur Research & Innovation PT Victoria Care Indonesia Tbk. lewat brand Nuface merilis seri perawatan wajah Nuface Nu Glow Serum untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda Indonesia menghadapi masalah kulit yang dialami.

Ini sekaligus menjadi jawaban untuk mereka yang menginginkan penampilan kulit wajah seindah wanita Korea, namun dengan bahan-bahan yang aman dan bersahabat bagi pemilik kulit di negara tropis.

Seri perawatan wajah Nu Glow Serum hadir dalam dua varian, yakni Nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum sebagai jawaban untuk kulit tampak cerah, terasa lembab dan tetap kenyal, serta Nuface Nu Glow Acne Prone Care Serum untuk menjawab permasalahan kulit sensitif, seperti kondisi kulit berjerawat akibat penggunaan masker, paparan debu, dan lain sebagainya.

Nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum mengandung kombinasi tiga bahan utama untuk perawatan kulit, yakni niacinamide, licorice extrac, dan vitamin C. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan kandungan sodium hyaluronate yang bermanfaat untuk melembabkan wajah dengan tekstur yang tidak lengket serta mudah meresap di kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"