Pilih Alas Bedak Wardah Sesuai Jenis Kulit Kamu

Pilih Alas Bedak Wardah Sesuai Jenis Kulit Kamu

Beda jenis kulit beda juga warna alas bedak yang dibutuhkan. Berikut ini 4 pilihan alas bedak wardah buat kulit kamu.

Beda warna kulit maka alas bedak yang kamu butuhkan juga bakal beda. Sebelum membeli alas bedak baiknya kamu kenali jenis kulitmu ya gengs.

Memilih warna alas bedak yang sesuai dengan warna kulit kita memang susah-susah gampang sih. Gak jarang yang kayaknya cocok ternyata tidak cocok ketika digunakan sehari-hari. Alas bedak yang salah bikin kulit jadi kelihatan belang.

Kalau kamu lagi cari rekomendasi alas bedak, berikut ini alas bedak wardah yang bisa kamu coba.

1. Alas bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang

1. Alas bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang Alas bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang (shopee.co.id)

Varian alas bedak Wardah pertama yang bakal kita bahas adalah Wardah Exclusive Liquid Foundation yang berbentuk cair. Alas bedak ini udah dilengkapi dengan SPF 30, Pearl Extract, Vitamin E, Macademia Oil dan Soft Focus Agent. 

Wardah Exclusive Liquid Foundation ini juga memiliki tekstur ringan dan matte. Alas bedak wardah ini mampu menyamarkan garis halus dan kerutan wajah. Selain itu juga diperkaya dengan Wet Process Technology mampu memberikan tekstur partikel sangat halus untuk membuat make up ringan natural tetapi tetap cover sepanjang hari. 

Foundation ini punya lima warna yaitu light beige, sheer pink, sandy beige, natural dan coffee beige. Buat kamu yang memiliki tone sawo matang, sangat cocok memakai nomor 4 Natural atau nomor 5 Coffee Beige.

Karena ringan, alas bedak wardah ini rasanya enteng di muka. Nyaman deh kamu pakai sehari-hari untuk make up natural.

2. Alas bedak Wardah untuk Kulit Putih

2. Alas bedak Wardah untuk Kulit Putih Foundation Wardah untuk Kulit Putih (sociolla.com)

Kamu yang punya kulit putih biasanya udah kelihatan bersih dan gak perlu alas bedak yang tebal. Kulit putih yang dirawat dengan baik akan terlihat cantik alami.

Wardah Luminous Creamy Foundation Sheer Pink merupakan pilihan yang tepat buat kamu yang berkulit putih. Warna foundation ini adalah pink muda, jadi kulitmu gak akan kelihatan pucat tapi terlihat lebih segar dan merona.

Kelebihan lainnya dari alas bedak Wardah Luminous Creamy Foundation ini yaitu bisa mengurangi bintik hitam atau noda hitam bekas berjerawat. Emang bekas jerawat yang bandel bikin sebel. Luminous Creamy Foundation ini juga cocok untuk pemilik kulit berminyak. Biar gak malah nambah jerawat pas kamu pakai gengs.

3. Alas bedak Wardah untuk Kulit Kuning Langsat

Buat kamu yang kulitnya kuning langsat ala wanita jawa dan kebanyakan kulit orang Indonesia.

Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation shade No 02 Light Beige sangat pas dengan warna kulit kuning langsat. Kalau kamu pengen kulitmu terlihat setingkat lebih cerah, kamu bisa memilih shade  No 01 Natural White.

Warna ini masih aman kamu pakai dan gak akan bikin kulit keliatan belang. Kalau belang bukannya tambah cantik malah jadi masalah dong ya. Alas bedak Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation ini juga udah dilengkapi dengan SPF15. Kalau kulitmu sensitif terhadap paparan sinar matahari atau yang taku kulitmu menghitam gak perlu khawatir lagi sama cahaya matahari. 

Bisa tenang berkegiatan di luar seharian.

4. Alas bedak Wardah untuk Kulit Gelap

4. Alas bedak Wardah untuk Kulit Gelap Alas bedak Wardah untuk Kulit Gelap (review.soco.id)

Kulit gelap bukan berati tidak cantik loh gengs. Biasanya ada yang suka minder karena kulit gelap dan bingung gimana cara merawatnya. Jaga agar kulitmu gak kusam, biar tetap kelihatan cantik dan sehat.

Kalau kamu suka dengan tampilan natural, coba deh Alas bedak Wardah seri Luminous Liquid. Hasil coverage foundation lokal ini enggak kalah dengan keluaran merek-merek internasional kok. Alas bedak Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation punya tekstur lembut tapi bisa bertahan sampai enam jam untuk kegiatan biasa sehari-hari. 

Buat kamu yang punya kulit coklat atau cenderung gelap, shade warna paling cocok buatmu yaitu 04 natural. Warna ini enggak akan bikin kulitmu kelihatan belang.

Nah, sekarang enggak binggung lagi gengs. Percaya diri tampil cantik dengan make up yang sesuai jenis dan warna kulit kamu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"