Pesona Wanita Keturunan Palestina yang Tinggal di Pedalaman Sukabumi, Hidup Bersama Kakek dan Neneknya

Pesona Wanita Keturunan Palestina yang Tinggal di Pedalaman Sukabumi, Hidup Bersama Kakek dan Neneknya

Ida adalah gadis berusia 21 tahun yang tinggal di Sukabumi, Jawa Barat. Wajah Ida sangat cantik mirip wanita asal Timur Tengah. Ternyata ayah Ida berasal dari Palestina . Kini ia tinggal bersama kakek dan neneknya saja yang usianya sudah semakin tua.

Dilansir dari channel YouTube Jampang Turunan Kidul, Ida memiliki rutinitas setiap hari di rumah dengan menyapu pekarangan rumah. Ibu Ida berada di Jakarta untuk bekerja. “Ayah sudah lama nggak ada, ibu di Jakarta, jadi Ida sama nenek dan kakek,” ujar Ida.

Selain melakukan rutinitas membersihkan rumah, Ida sering menemani kakek dan neneknya berkebun. Selain itu, Ida yang sudah pintar memasak akan menyiapkan makanan untuk kakek dan nenek. “Kasihan kakek dan nenek nggak ada yang menjaga mereka,” bilang Ida.

Wanita Keturunan Palestina yang Tinggal di Pedalaman Sukabumi (YouTube Jampang Turunan Kidul)

Kira-kira makanan apa yang sering dimasak Ida? Ia mengatakan sering memasak sayur tumis kangkung yang merupakan makanan kegemaran neneknya. “Ikan asin juga suka masak,” ceplosnya sambil tertawa.

Karena fokus menjaga kakek dan nenek, Ida tidak berpikir untuk mencari kerja. Sebagai cucu ia ingin berbakti kepada kakek dan nenek. Ternyata Ida juga belum pernah bertemu ayahnya. Kabarnya ayah Ida sudah meninggal sejak Ida masih dalam kandungan sang ibu. “Jadi memang belum pernah ke Palestina,” beri tahu Ida.

Wajah Ida sangat cantik. Meskipun tinggal di kawasan pedalaman Sukabumi, namun Ida mengenakan behel. Ia bercerita saat kecil pernah mengalami kecelakaan. “Giginya harus dirapikan jadi pakai behel,” cerita Ida.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"