Persiapan Liburan Terhambar Rambut Megar Kayak Singa? Gini Cara Mengatasinya

Persiapan Liburan Terhambar Rambut Megar Kayak Singa? Gini Cara Mengatasinya

Punya rambut yang gampang megar kayak singa emang bikin harimu jadi gak menyenangkan. Udah ditata rapi sejak pagi, eh siangnya udah berantakan lagi. Kalau kamu punya tipe rambut yang kering dan suka megar, emang kudu dirawat dengan teratur ya gengs.

Butuh perawatan ekstra dan kesabaran supaya rambutmu halus mulus rapi dan tertata. Apalagi sebentar lagi waktunya liburan. Gak enak donk kalau rambut bikin kamu bete pas lagi merayakan hari libur bareng temen dan keluarga?

Ilustrasi rambut megar (kosu.org)

Ini yang bisa kamu lakukan.

1. Gunakan sisir bergigi jarang

Untuk rambut yang megar gunakan sisir bergigi jarang. Sisir yang sesuai dengan jenis rambut kamu dan lembut di rambut. Sisir kan jenisnya beda-beda ya gengs, emang manfaatnya beda. Sisir jarang bisa mengurai rambut yang kusut dan cocok digunakan sehabis keramas.

2. Deep-Conditioning

Rambut yang tebal dan mudah kusut perlu kelembaban ekstra. Lakukan Deep-conditioning menggunakan produk kondisioner yang lebih kuat dari kondisioner biasa. Lakukan seminggu sekali dengan durasi 10-30 menit. Beda denan conditioner biasa yang cuma 1-3 menit aja gengs. Supaya rambutmu lembab hingga ke dalam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"