Pernah Bercinta Dengan 2 Ribu Pria Tapi Tak Pernah Hamil, Pengakuan Wanita Ini Bikin Syok!

Pernah Bercinta Dengan 2 Ribu Pria Tapi Tak Pernah Hamil, Pengakuan Wanita Ini Bikin Syok!

Buat sebagian orang, kegiatan bercinta itu seperti candu. Tapi pengakuan seorang wanita bernama Crystal Warren dari Inggris ini sempat bikin banyak orang tercengang. Gimana enggak? Selama ini dia udah pernah tidur sama dua ribu pria berbeda! Ya, dua ribu! 

Crystal memang mengaku kalau dia adalah pencandu seks dan dalam sehari aja bisa tidur dengan tujuh cowok. 

"Aku ingin tidur dengan lebih banyak orang. Aku sangat suka itu," kata Crystal. 

Tapi fakta menariknya adalah Crystal nggak pernah hamil. Dia juga ngerasa selalu aman karena nggak bisa hamil. Lho kok bisa? 

Kisah Crystal Warren (thesun.co.uk)

Cerita tentang Crystal sempat bikin publik heboh karena dia membuat pengakuan di acara televisi. Dia membocorkan rahasianya dalam acara talk show “This Morning” di ITV. 

Di sini lah terjawab kenapa Crystal nggak bisa hamil meski pernah berhubungan badan dengan dua ribu pria. Ternyata kenapa dia nggak bisa hamil karena sebenarnya Crystal bukanlah wanita tulen. Yup, dia adalah seorang transgender. 

Crystal mengaku pernah operasi ganti kelamin tahun 2005 dan memang sejak muda udah merasa dirinya adalah wanita. Perempuan berusia 48 tahun ini sadar betul kalau dia adalah wanita yang terjebak di tubuh pria. 

Sejak remaja, dia suka pakai baju ibunya dan berkencan dengan cowok yang berpakaian seperti cewek. Menurut pengakuannya, ia pertama kali bercinta ketika berusia 15 tahun dan masih menggunakan nama cowok, yaitu Christopher Snowden.

Crystal Warren (spritzclub.myblog.it)

Sejak lama ia memang udah ingin jadi wanita seutuhnya. Tapi baru pada tahun 2002, Crystal berani suntik hormon dan operasi untik menghilangkan bulu. Ia juga menumbuhkan payudaranya sampai berukuran 38B. 

Crystal juga pernah melakukan konseling tentang perubahan kelamin sebelum benar-benar mengoperasi organ intimnya. Setelah berganti kelamin, ia pun membuat Sertifikat Pengakuan Kelamin dan secara resmi bisa mengubah akte kelahiran dengan nama dan jenis kelamin yang baru. 

"Aku tidur dengan banyak pria sebelum operasi, tetapi begitu aku memiliki tubuh yang selalu aku inginkan, gairah seks pada diriku menjadi gila," katanya. 

Ia bahkan bisa tidur dengan 7 orang dalam sehari dan nggak bisa tahan lebih dari 24 jam tanpa seks. Crystal pun pernah pergi ke pesta seks dan berhubungan dengan sepuluh orang berbeda! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"