Perlu Nggak Sih Masa Remaja Punya Pacar? Simak Jawabannya Di Sini~

Perlu Nggak Sih Masa Remaja Punya Pacar? Simak Jawabannya Di Sini~

Masa-masa remaja tuh banyak yang bilang waktunya cari jati diri. Masih banyak kebingungan yang dirasakan. Apalagi kehidupannya baru aja beralih dari masa anak-anak. Tapi juga belum cukup dewasa untuk melakukan hal-hal yang lebih serius. Nah, kalau ngebahas soal pacaran nih. Perlu nggak sih kamu sebagai anak remaja tuh pacar-pacaran?

Pacaran ala remaja (pinterest.com)

Perlu kalau kamu pengen punya pengalaman

Bisa dibilang masa pacaran waktu remaja tuh masih cinta monyet. Ya, nggak ada salahnya sih coba dekat dengan lawan jenis. Kalian bisa sama-sama menghabiskan waktu untuk hal-hal positif kayak kerjain tugas bersama, les bareng, belajar hal-hal baru, dan seru-seruan. Dengan mencoba, kamu bakalan ngerasain pacaran tuh kayak apa, apa yang harus dilakukan, termasuk pacar kayak apa sih yang tepat untukmu.

Pacaran ala remaja (snapwi.re)

Perlu kalau kamu pengen ada penyemangat

Pacaran di masa remaja tuh udah pasti beda deh sama usia dewasa. Nah, biar pacarannya positif, kamu boleh-boleh aja kok berhubungan. Asal si dia bisa bikin kamu lebih semangat belajar dan berusaha menggapai cita-citamu untuk masa depan kelak. Kamu pun bisa berlaku sama ke pasanganmu, selalu kasih dia semangat buat sama-sama maju. Seru, kan? 

Perlu kalau memang kamu mau 

Ya, semua sih sebenarnya balik lagi ke dirimu sendiri. Apakah kamu memang menginginkan punya pacar? Kalau belum ada keinginan dan pengen fokus sama pendidikan, sah-sah aja kok~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"