Pergoki Suami Bersama Pelakor, Istri Polisi Ini Malah Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Pergoki Suami Bersama Pelakor, Istri Polisi Ini Malah Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Debi Novita tak habis pikir saat mengetahui suaminya yang merupakan seorang Polisi memiliki hubungan dengan seorang wanita yang diduga sebagai pelakor . Istri Polisi  ini pernah memergoki keduanya sedang bersama-sama di dalam mobil.

Pelakor tersebut adalah wanita yang sehari-hari berprofesi dokter berinisial TNS.Saat mengetahui suami dan TNS berada di mobil, Debi langsung mendatangi suaminya dan terjadi pertengkaran yang akhirnya menyeret TNS.

“Saya mendapati suami saya dalam mobil itu dengan perempuan, tapi perempuan itu melaporkan saya menganiaya. Saya memang pernah bercekcok mulut dengan dia,” tutur Debby dilansir dari Tribun.

Pergoki Suami Bersama Pelakor, Istri Polisi Ini Malah Dilaporkan ke Pihak Berwajib (herald.id)

TNS merasa mengalami aniaya dari Debi dalam kejadian pertengkaran tersebut. Padahal Debi sama sekali tidak melakukan dugaan penganiayaan seperti yang dituduhkan kepadanya. TNS pun membawa masalah tersebut ke pihak berwajib.

Polisi pun sudah memproses laporan TNS dan melayangkan dua pemanggilan kepada Debi. “Saya sudah dapat panggilan Polisi dua kali,” kata Debi yang sampai sekarang bingung dengan tudingan yang dia rasakan.

Debi pun sudah menduga bahwa suaminya berpangkat Aipda kabarnya sudah menikah dengan TNS. Tentu sebagai seorang Polisi, hal ini tidak dibenarkan sehingga membuat Debi harus membawa masalah ini ke Unit Propam Polrestabes Medan untuk memproses suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"