Perfeksionis Hingga Moody, Ini Tipe Kepribadian Berdasarkan Wangi Parfum Favorit

Perfeksionis Hingga Moody, Ini Tipe Kepribadian Berdasarkan Wangi Parfum Favorit

Mengenal karakteristik seseorang kini enggak harus tahu tanggal lahir dan zodiaknya. Kamu bisa mengenal tipe kepribadian  berdasarkan wangi parfum favorit orang tersebut. Ajaib ya.

Melansir Kompas, menurut Alan R. Hirsch, MD, mencium aroma parfum pasangan saat berkencan akan membuat seseorang bisa mengetahui lebih banyak tentang kepribadian pasangannya tersebut.

Karena menurutnya, pada kencan pertama orang tidak akan menunjukkan sifat aslinya, maka dari itu untuk mengetahui sifat bisa melalui aroma parfum yang dia pakai. Penasaran dengan arti dari aroma parfum yang dipakai pasangan kamu? Berikut ini tipe kepribadian seseorang berdasarkan wangi parfum favorit.

1. Aroma Cendana

Tipe Kepribadian (via Female Daily Editorial)

Seseorang yang suka dengan aroma parfum cendana maka artinya dia adalah orang yang perfeksionis. Aroma cendana yang kuat dan dalam menggambarkan bahwa orang tersebut adalah orang yang mencapai sesuatu dengan sangat sesuai dengan ekspektasinya.

2. Aroma Citrus

Kalau pasangan kamu adalah tipe pemimpin, bisa dipastikan dia penyuka parfum dengan aroma citrus, seperti Kate Spade Live Colorfully dan Juicy Couture Viva La Juicy. Orang-orang penyuka aroma ini biasanya lebih dominan dan menonjol dalam sebuah kelompok.

3. Aroma Melati



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"