Perempuan Wajib Tahu! Ini 3 Manfaat Menerapkan Self Love

Perempuan Wajib Tahu! Ini 3 Manfaat Menerapkan Self Love

Apakah kamu sudah menerapkan self love pada dirimu sendiri? Mencintai diri sendiri bukanlah sikap yang egois, bahkan manfaat menerapkan self love itu banyak. Mencintai diri sendiri artinya kamu memberikan perhatian lebih pada dirimu sendiri, layaknya memperhatikan teman dekatmu.

Membiasakan diri untuk mencintai diri sendiri untuk membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Karena diri kita sudah terbiasa berperilaku baik pada orang lain, sampai lupa memperhatikan diri sendiri.

Buat kamu yang belum tahu apa sih manfaat menerapkan self love untuk diri. Berikut ini beberapa daftar manfaatnya yang bisa kamu catat supaya kamu sadar betapa pentingnya self love untuk hidupmu.

1. Menerima Diri Apa Adanya

1. Menerima Diri Apa Adanya Self Love (via Alodokter)

Seringkali seseorang ingin menjadi lebih dan membenci versi dirinya yang sekarang karena tidak bisa menjadi lebih baik seperti orang lain. Hal ini tentu salah. Karena setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Karena itu dengan menerapkan self love, maka kamu bisa menerima dirimu apa adanya, seutuhnya tanpa menghakimi diri sendiri dengan perkataan buruk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"