Perawatan Tanpa Ribet Kulit Berjerawat dan Berminyak dengan Hada Labo

Perawatan Tanpa Ribet Kulit Berjerawat dan Berminyak dengan Hada Labo

Hada Labo merupakan skincare yang dijual bebas di toko atau minimarket. Produk ini harganya terjangkau dan mudah banget di dapat.

Hada Labo beasal Jepang dan diproduksi oleh Rohto, perusahaan penghasil obat-obatan. Hada Labo diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Hal ini karena bahan-bahan yang digunakan sederhana dan tidak menggunakan pewarna dan pewangi buatan.

Produk Hada Labo yang beredar di Indonesia juga sudah disesuaikan dengan kulit orang-orang Indonesia.

Buat kamu dengan kulit berminyak dan sering berjerawat, lalu gak pengen ribet sama perawatan, bisa nih coba produk Hada Labo untuk jerawat berikut ini.

1. Hada Labo Gokujyun Light Lotion

Hada Labo Gokujyun Light Lotion (ebay.com.au)

Hada Labo Gokujyun Light Lotion kemasannya berwarna putih susu. Produk ini khusus diciptakan untuk kulit berminyak. Cocok banget buat wajahmu yang rajin menghasilkan minyak.

Produk ini punya kandungan Hyaluronic Acid yang mampu membantu melembabkan, regenerasi, dan meningkatkan kekenyalan kulit. Wajah berminyak juga tetap butuh pelembab. Pelembab dengan kandungan minyak justru bikin wajah jerawatan. 

Kalau Hada Labo ini formulanya ringan. Meskipun dinamakan lotion, Gokujyun Light lotion ini memiliki tekstur cair. Produk Hada Labo untuk jerawat ini juga punya oil control yang berguna untuk mengurangi produksi kelenjar minyak yang berlebihan.

Cara pemakaian untuk hasil optimal:

  • Tuangkan 3 hingga 4 tetes lotion ke telapak tangan
  • Usapkan lotion secara merata ke seluruh area wajah dan leher
  • Tepuk perlahan hingga lotion meresap

2. Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash

Produk ini mampu membersihkan minyak berlebih di wajah kamu. Termasuk debu dan sisa kosmetik pada wajah. Produk ini juga diklaim dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan metode chemical peeling. Juga mampu meratakan warna kulit mu yang rusak akibat terpapar sinar matahari.

Tamagohada memiliki kandungan AHA (Glycolic Acid) dan BHA (Salicylic Acid).

Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash (carollinestory.com)

Cara pemakaian untuk hasil optimal :

  • Tuang Tamagohada ini secukupnya pada telapak tangan
  • Beri sedikit air lalu usapkan pada wajah secara menyeluruh
  • Berikan pijitan ringan pada wajah untuk membantu merilekskan wajah
  • Bilas dengan bersih dan keringkan wajah menggunakan handuk dengan cara ditepuk-tepuk

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk ini membantu melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Kulit berminyak yang tidak diberi pelembab dan malah kering justru akan lebih banyak menghasilkan minyak.

Kemasannya Hada Labo untuk jerawat satu ini sama persis dengan Hada Labo Lotion. Jangan sampai salah beli ya, perhatikan tulisannya yang berwarna merah muda.

Kandungan produk ini adalah Hyaluronic acid yang berfungsi untuk memperbaiki tesktur kulit dan menjaga kelembapan kulit secara alami.

Kandungan tersebut juga membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit mati sehingga proses pencerahan berlangsung lebih cepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"