Pengin Ditaksir Duluan? Ini Lho Sikap Cewek yang Bikin Cowok Jadi Penasaran

Pengin Ditaksir Duluan? Ini Lho Sikap Cewek yang Bikin Cowok Jadi Penasaran

Gini lho triknya biar bikin cowok penasaran dan naksir kamu. Boleh banget nih tipsnya diikutin!

Meskipun lagi jomblo dan pengen punya pacar, rupanya nggak semua cowok tuh sembarangan milih cewek. Dalam masa-masa pencarian, pastinya dia akan ketemu banyak cewek dan melakukan penilaian. Mana sih cewek yang paling cocok untuk dijadikan pacar? 

Salah satu kriteria pacar idaman buat para cowok tuh adalah mereka yang bikin penasaran. Jadinya kayak lebih menantang aja saat mendapatkan hatinya. Emang kayak apa sih sikap cewek yang bikin cowok penasaran?

Jangan gampang tukeran nomer handphone (cleo.com.sg)

Nggak gampang ngasih data pribadi

Saat awal kenalan, kamu nggak dengan gampang ngasih informasi penting soal dirimu. Ini bisa termasuk nomor handphone, media sosial, dan alamat tempat tinggalmu. 

Dengan minimnya informasi soal kamu, cowok pastinya jadi lebih penasaran untuk cari tahu tentang kamu lebih jauh lagi. Pelan-pelan aja, gengs, biar prosesnya makin seru dan berkesan. 

Nggak selalu merespon

Dia bakalan makin penasaran kalau kamu nggak selalu ngerespon. Misalnya nih, kamu nggak selalu angkat telepon dia. Balas chat bisa berjam-jam kemudian. Pokoknya susah deh diajak ngobrol. 

Tapi ada kalanya kamu juga bisa merespon dengan cepat, walaupun jarang-jarang sih. Yang kayak gini-gini bisa bikin cowok makin penasaran, gengs.

Santai aja (closeup.ph)

Kamu nggak langsung nunjukin ketertarikan waktu awal ketemuan

Waktu lagi ketemuan, sebaiknya kamu bersikap sewajarnya aja. Kalau pun emang suka, nggak perlu lah langsung nunjukin. Ingat, kesannya bakalan aneh aja kalau kalian baru kenal tapi kamu udah naksir aja. 

Wajar kok kalau kamu suka sama dia dari awal, tapi cobalah untuk sementara waktu nutupin perasaan itu. Soalnya, dia bisa ilfeel dan mundur teratur kalau kamu terlalu mengejar dia dari awal.

Nggak perlu berlebihan (standard.co.uk)

Nggak kecentilan 

Cowok tuh akan males sama cewek yang kecentilan. Baru kenal, kamu malah kelihatan banget ngebet dan naksir berat sampai jadi gangguin dia mulu. Malah kamu dari awal udah berani kontak fisik, bermanja-manjaan, sampai suap-suapan. 

Sebaiknya, santai aja dan jaga sikap. Posisikan dirimu sebagai orang yang baru kenal aja, jadi semuanya lebih mengalir dan natural. 

Berkomunikasilah seperlunya dan nggak perlu nerorin dia melulu dengan chat dan telepon terus menerus. Bukannya naksir, eh dia malah kabur kalau kamu kelewat kecentilan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"