Pengin Cari Pacar Serius? Sebaiknya Hindarin 5 Tipe Cowok Kayak Gini di Dating Apps

Pengin Cari Pacar Serius? Sebaiknya Hindarin 5 Tipe Cowok Kayak Gini di Dating Apps

Cari pacar lewat dating apps sebenarnya sah-sah aja. Tapi kalau kamu cari yang serius, hindarin 5 tipe cowok ini!

Jaman sekarang ini, cari pacar lewat dating apps emang bukan hal yang aneh. Malahan udah umum banget. Nggak perlu malu atau gengsi masuk ke aplikasi kencan buat cari pasangan, siapa tahu ada yang cocok. Buktinya, udah banyak banget kisah sukses pasangan yang kenalan dari dating apps. Tapi kamu juga harus hati-hati karena yang aneh-aneh pun banyak. Jadi kalau niatmu serius pengen menemukan pasangan hidup, sebaikya hindarin lima tipe cowok berikut ini:

Dating apps (npr.org)

Si penipu

Love scammer ini banyak banget ditemukan di dating apps. Tujuan mereka ya cari pacar yang bisa ngasih keuntungan berupa uang. Di awal dia akan normal-normal aja sampai bikin kamu kebawa perasaan dan pinter bikin nyaman. Eh, lama-lama mulai berani minta macem-macem dengan alasan beragam yang bahkan kamu pun nggak sadar lagi ditipu. Misalnya minta dikirimin uang karena dia baru kecelakaan, ibunya sakit, dompetnya hilang, dan sebagainya. 

Si buru-buru

Kamu boleh kenalan sama siapa aja di dating apps, tapi kalau mau serius memang butuh waktu. Kalau dia terkesan kayak buru-buru, mending curigain deh. Gimana bisa sih kalian baru kenalan lewat teks, eh dia udah bilang sayang dan pengen nikah sama kamu. Apa menurutmu itu masuk akal ketika kalian pun bahkan belum ketemuan?

Tipe cowok misterius (psychologytoday.com)

Misterius

Ada aja cowok yang sok misterius di dating apps, misalnya naruh foto serba hitam, wajah nggak jelas, juga minim informasi. Kalau udah kayak gini, mending skip aja deh. Kamu nggak mau kan punya hubungan spesial sama orang yang nggak jelas? 

Cuma mau FWB

Dari awal dia udah bilang cuma pengen FWB alias friend with benefit? Mending skip juga deh. Kamu nggak akan bisa mengubah orang yang memang niatnya cuma main-main untuk jadi serius. Sebenarnya orang yang terbuka kayak gitu malah menguntungkan buatmu karena dari awal udah ketahuan maksudnya apa. Nggak usah buang-buang waktu deh!

Si terlalu perfect (inverse.com)

Terlalu imajinatif

Memang yang namanya kenalan sama orang di dating apps tuh rentan banget sama yang namanya penipuan. Kalau kamu nemu cowok yang terlalu sempurna, mending swipe left alias bye dari awal. Kayaknya aneh juga kan kalau dia sebegitu sempurna dari segi fisik, pekerjaan, keuangan, dan sikapnya kelewat manis sama kamu dari awal.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"