Pengen Seminggu Full Pakai Baju Hitam? Ikutin Trik Ini Biar Gayamu Nggak Membosankan

Pengen Seminggu Full Pakai Baju Hitam? Ikutin Trik Ini Biar Gayamu Nggak Membosankan

Baju hitam emang nggak pernah salah. Kamu bisa menggunakannya kapan aja dan buat acara apa aja. Selain bikin kelihatan lebih langsing, banyak orang ngerasa lebih keren pas pakai baju hitam. Mungkin ada kesan misterius atau cool gitu kali ya? 

Tapi kadang baju hitam bisa jadi ngebosenin dan kelihatan monoton. Sayang banget kan kalau sampai koleksi baju hitammu bikin penampilan kamu B aja? 

Nah, untuk bikin baju hitam selalu terlihat oustanding, sebenarnya ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan. Cara-cara ini bisa dipakai bergantian setiap hari. Jadi meski bajunya tetap hitam, gaya kamu nggak terasa monoton alis gitu-gitu aja. 

Yuk kita lihat kayak apa sih caranya~ 

Padupadan baju hitam (ladyfashioniser.com)

Untuk gaya yang lebih kasual, sporty, atau agak boyish, kamu bisa memadukan baju hitam dengan sentuhan denim. Bisa pakai celana jeans atau denim jacket. Keren, kan? Warna blue jeans ini bikin outfit kamu kelihatan lebih fresh. 

Padupadan baju hitam (Pinterest.com)

Kalau pengen tampil lebih bold, kamu bisa memadukan baju serba hitam dengan sentuhan warna emas. Nah, warna emasnya bisa dipakai sebagai perhiasan, aksesoris, atau outer kayak gini. Jadi lebih glamour ya? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"