Pengen Punya Pacar dalam Waktu Kurang dari Sebulan? Ikutin Trik Ini

Pengen Punya Pacar dalam Waktu Kurang dari Sebulan? Ikutin Trik Ini

Gini lho caranya biar kamu bisa dapetin pacar dalam waktu kurang dari sebulan. Dijamin berhasil!

Udah bosen jomblo dan pengen punya pacar dalam waktu dekat, bahkan nggak nyampe sebulan? Bisa banget kok. Tapi yang pasti sih butuh usaha ekstra biar langsung dapet yang cocok dan sesuai sama kamu. Pastinya kamu juga nggak mau dong dapetin pacar asal-asalan terus baru juga seminggu udah putus lagi.  Nah, buat mewujudkan keinginanmu melepas masa lajang dan cepat dapet pacar, coba ikutin cara berikut ini.

Cari pacar sebulan (freepik.com)

Mendekati teman satu lingkaran

Paling gampang menemukan calon pacar ya memang dari lingkarang pertemanan sendiri. Misalnya, teman sekelas, teman satu universitas, teman kantor, teman les, teman nongkrong atau bahkan teman SD dulu. Seenggaknya kamu udah tau orangnya kayak apa dan bakalan lebih mudah melakukan pendekatan karena saling kenal. 

Pergi ke keramaian

Kalo pengen cari orang baru, bisa cobain pergi ke tempat-tempat yang banyak orangnya. Bisa ke mana aja sih, misalnya kedai kopi, konser, perpustakaan, mall, tempat olahraga, atau nongkrongin kampus lain? Kamu bisa ‘hunting’ calon pacar nih, siapa tau kan ada yang oke dan bisa dideketin? Siapa tau cocok… 

Nggak usah gengsi make dating apps (npr.org)

Manfaatkan dating apps

Hari gini, cari pacar lewat dating apps tuh udah jadi hal yang lumrah alias biasa banget. Nggak perlu gengsi apalagi malu deh, udah nggak jaman. Cara yang kekinian ini bisa mempersingkat waktu juga lho. Karena kamu nggak mesti keliling banyak tempat buat menemukan si dia, tinggal swipe left/right sambil ngopi, makan, nongkrong, lagi di jalan, bahkan sambil tiduran pun bisa banget. Banyak banget pilihan calon pacar yang bisa kamu temukan di dating apps, tinggal pilih aja yang sesuai sama keinginan kamu. 

Jangan malu buat kenalan

Hal paling penting kalo kamu pengen dapetin pacar dalam waktu singkat sih sebenernya cuma satu: jangan malu buat kenalan. Ada yang bilang kalo jodoh itu jorok. Jadi ya, kamu tuh bisa banget ketemu sama pacar di mana pun, bahkan di tempat yang nggak terduga. Misalnya, lagi nunggu angkot, waktu lagi ngantri di kasir minimarket, lagi anter ibu ke pasar, di parkiran, dan sebagainya. 

Tetap apa adanya (editorchoice.com)

Jadi diri sendiri

Kalo udah ketemu sama calon pacar, hal penting lain yang wajib dilakukan adalah tetaplah jadi dirimu sendiri. Jangan memalsukan diri jadi lebih keren, lebih tajir, lebih pinter, dan blablabla cuma demi dapetin pacar. Toh dia juga bakalan males, ilfil, dan langsung ninggalin kamu kalo kamunya kelewat fake. 

Semangat ya cari pacarnya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"