Pengen Punya Face Shield Keren Untuk Keluar Rumah? Kamu Bisa Intip Koleksi Brand Lokal Ini~

Pengen Punya Face Shield Keren Untuk Keluar Rumah? Kamu Bisa Intip Koleksi Brand Lokal Ini~

Selain masker dan sarung tangan, sekarang ini beberapa orang juga pakai face shield alias pelindung wajah buat keluar rumah. Meski awalnya hanya digunakan petugas medis, banyak juga yang ikut menggunakannya kalau terpaksa bepergian. 

Memang sih belum diketahui seberapa besar perlindungan dari face shield ini terhadap Covid-19, tapi namanya juga usaha untuk melindungi diri, kan? 

Nggak harus ngambil jatah petugas medis, beberapa brand lokal memproduksi face shield dengan model topi yang emang dijual untuk umum. 

Kalau kamu pengen punya face shield, rasanya sah-sah aja kok. Tapi ingat, pas keluar rumah mesti tetap jaga jarak, pakai masker, selalu cuci tangan, bawa hand sanitizer, dan jangan menyentuh wajah ya! 

Berikut ini daftar brand lokal yang jual topi anti-corona alias face shield keren~ 

Topi face shield dari Arkamaya By Danny Satriadi ini super gemas dan fashionable abis! Meski pakai penutup wajah, tetap kelihatan on point. Warna dan motifnya tuh keren banget lho buat ukuran protection hat! 

Alleira Batik juga punya koleksi topi proteksi yang keren nih dengan motif batik. Bakalan kepake banget kalau harus keluar rumah tapi pengen tetap tampil gaya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"