Pengantin Wanita Ini Tak Pede Wajahnya Penuh Jerawat Batu, Usai Dimakeup Hasilnya Bikin Terkejut

Pengantin Wanita Ini Tak Pede Wajahnya Penuh Jerawat Batu, Usai Dimakeup Hasilnya Bikin Terkejut

Seorang Makeup Artist (MUA) bernama Junazy Makeup membagikan pengalamannya saat menghadapi seorang pengantin yang wajahnya penuh dengan jerawat besar bahkan mengelupas.

Namun Junazy malah berhasil membuat sang pengantin itu terlihat begitu cantik dan wajahnya berubah drastis.

Videonya pun diunggah ke dalam akun TikTok pribadinya @junazy_makeup. Awalnya ia memperlihatkan seperti apa kondisi wajah sang klien. 

Terlihat jika kliennya memang merasa tak percaya diri lantaran wajahnya penuh dengan jerawat batu. Usai selesai dimakeup, para warganet langsung terkejut dengan hasilnya karena sang klien benar-benar tampak pangling layaknya orang yang berbeda.

MUA Junazy asal Surabaya berhasil bikin kliennya pangling saat dirias (via tiktok)

"Pengantinnya tidak percaya diri karena wajahnya lagi sensitif jerawat batu. Setiap mau diolesin bedak pengantinnya merasa kesakitan. Secara pelan-pelan aku olesin kosmetik dengan cara steril. Lalu sudah kelihatan hasilnya. Pengantinnya tersenyum terus selfie sambil bilang halus banget," tulis keterangan video akun TikTok @junazy_makeup.

Hasil makeup Junazy benar-benar membuat kliennya cantik dan flawless. Sang pengantin juga terlihat semakin menawan dengan balutan kebaya berwarna putih.

"Masya Allah cantiknya, pintar banget yg rias.♥️



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"