Pengakuan Seorang Perempuan yang Menikah dengan Lelaki Korea: Ternyata Hidup Tak Seindah Drama Korea

Pengakuan Seorang Perempuan yang Menikah dengan Lelaki Korea: Ternyata Hidup Tak Seindah Drama Korea

Gak bisa dipungkiri lagi deh, drama Korea adalah tontonan paling populer di kalangan kaum hawa. Terutama di Asia, atau bahkan Indonesia.

Banyak perempuan terpesona dengan penampilan sosok lelaki romantis di berbagai drama Korea. Mereka lebih sering digambarkan sebagai sosok lelaki yang nyaris sempurna. Ganteng, berkharisma, atau tajir.

Ilustrasi, penggemar drama Korea (asiaone.com)

Ya gapapa sih kalo kamu suka sama cowok-cowok ganteng Korea. Nggak salah kok. Tapi, kamu mesti tau pengakuan seorang perempuan yang pernah menikah dengan lelaki asal Negeri Ginseng yang ternyata tak seindah drama Korea.

Pasalnya, lelaki ganteng yang sering dipuja-puja perempuan Asia atau Indonesia nggak semanis atau romantis. 

Pengakuan itu datang dari seorang prempuan yang curhat di media sosial bernama Lien Dinh. Curhatannya pun jadi perhatian pembaca hingga viral. Menurutnya, hidup dengan lelaki Korea jauh berbeda dengan sosok cowok romantis yang pengertian di drama Korea.

Lien Dinh sendiri adalah seorang penggemar budaya Korea. Dia sering banget nonton drama Korea dan mengagumi sosok cowok gagah, ganteng, romantis, baik hati, dan menghormati perempuan dalam kehidupan mereka.

Akhirnya dia mendapatkan pujaan hatinya dan menikah di Korea (reelrundown.com)

Demi menemukan sosok cowok macam itu, Lien Dinh pun memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan. Dia ingin mencari kehidupan yang lebih baik. Dan yang terpenting, di ingin menemukan belahan jiwanya di sana.

Dikutip dari South China Morning Post, Lien Dinh kemudian berhasil menemukan pujaan hatinya di Korea. Lelaki itu adalah seorang ahli listrik yang usianya 10 tahun lebih tua darinya.

Mereka kemudian menikah dan membangun rumah tangga. Mereka tinggal di Daegu. Sayangnya, kehidupan rumah tangga perempuan asal Vietnam ini tak seindah drama Korea yang selalu ditontonnya. Pengalamannya ternyata tak sesuai dengan apa yang ditampilkan di layar televisi.

"Kenyataannya jauh dari harapan saya," kata Lien Dinh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"