Penasaran Pengen Coba Selingkuh? Ikutin Cara Ini Dijamin Kamu Berhasil 99%

Penasaran Pengen Coba Selingkuh? Ikutin Cara Ini Dijamin Kamu Berhasil 99%

Diselingkuhin itu rasanya nggak enak, tapi bikin penasaran. Jadinya banyak orang coba-coba buat selingkuh dari pasangannya. Kamu termasuk yang penasaran pengen selingkuh juga? Ikutin dulu cara ini soalnya tingkat keberhasilannya mencapai 99%.. Ya masih ada peluang 1% buat ketahuan pacar sih.

Selingkuh (hellosehat.com)

Jangan cari selingkuhan yang sekiranya pacar kamu kenal

Temen pacar kamu ada yang menarik perhatian? Jangan tergoda! Kalo mau selingkuh yang aman, mending pilih orang-orang yang nggak ada di lingkungan pertemanan pasangan kamu. Ya pastinya bakalan ribet deh kalau kamu selingkuh sama teman atau bahkan sahabatnya pacar. 

Kalau ketemuan mesti jauh-jauh 

Jangan ngajakin selingkuhan ke tempat favorit kamu sama pacar. Bukannya apa-apa, siapa tau kan tiba-tiba kamu lagi sama selingkuhan, eh pacarmu juga lagi di situ. Mendingan cari tempat-tempat yang pasanganmu nggak kepikiran buat ke sana. Kalau perlu, ketemuanlah sejauh mungkin biar lebih aman. 

Selingkuh (thoughtcatalog.com)

Jangan bilang siapa-siapa 

Mungkin kamu ngerasa keren dan bangga karena punya selingkuhan. Tapi mending hal ini dijadiin rahasia aja dan disimpan sendiri. Siapa tau kan orang yang kamu ceritain malah ember dan ujung-ujungnya jadi sampai ke telinga pacarmu.

Amankan bukti

Paling penting buat ngamanin bukti-bukti perselingkuhan. Ini termasuk chat, teleponan, dan foto. Kalo pacar kamu bukan tipe pasangan yang suka cek-cek handphone sih aman. Tapi kalau dia suka gratakin isi handphone, sebaiknya kamu mesti punya strategi ya biar nggak ketahuan. 

Bisa aja kamu pake handphone atau nomor lain. Atau ngehubungin selingkuhan lewat sosmed, email, atau pake situs kencan online. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"