Penasaran Nggak Sih, Kenapa Wanita Korea Jarang yang Berjerawat? Ini Jawabnya

Penasaran Nggak Sih, Kenapa Wanita Korea Jarang yang Berjerawat? Ini Jawabnya

Buat kamu yang sering menonton serial drama Korea atau melihat aksi para member girl band K-Pop, suka penasaran nggak sih, kenapa para wanita Korea  jarang yang muncul jerawat . Apakah mereka memiliki trik khusus agar wajahnya selalu terlihat mulus?

1.    Rajin Datang ke Klinik Kecantikan

Dilansir dari Fashionista.com, para wanita Korea memang rajin mendatangi klinik kecantikan. Saking rajinnya, mereka rela melakukan perawatan kecantikan selama dua minggu sekali.

Selain mendatangi klinik kecantikan, mereka berkomitmen untuk mengurangi hyperpigmentation dan kulit wajah yang translucent. Mereka rela melakukan apapun asal wajahnya terlihat flawless.

Penasaran Nggak Sih, Kenapa Wanita Korea Jarang yang Berjerawat, Ini Jawabnya (IDN Times)


2.    Selektif Gunakan Skincare

Tak hanya datang ke klinik kecantikan dua minggu sekali, para wanita Korea selektif dalam memilih produk skincare. Mereka selalu memakai skincare dengan produk berbahan natural. Banyak produk kecantikan di Korea yang menggunakan bahan natural untuk memformulasikan produknya.

3.    Iklim di Korea

Ternyata iklim atau kondisi cuaca di Korea juga mempengaruhi wanita dis ana jarang berjerawat. Perbedaan garis lintang yang berpengaruh pada iklim dan musim di suatu negara menghasilkan Korea dan beberapa negara tetangga seperti Jepang mendapatkan iklim yang bagus.

Saat musim panas datang di Korea, para wanita akan menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Berbeda saat musim dingin tiba, mereka rajin menggunakan produk yang melembapkan dan menjaga elastisitas kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"