Pemula Wajib Baca Ini, Yuk Kenalan Dulu dengan Basic Skincare!

Pemula Wajib Baca Ini, Yuk Kenalan Dulu dengan Basic Skincare!

Merawat kulit wajah harusnya dilakukan sejak dini. Namun sayangnya, tak semua orang sadar terhadap pentingnya skincare. Hal ini dikarenakan masih banyak yang menganggap "skincare itu ribet".

Padahal seperti halnya dengan kita merawat badan agar sehat, merawat kulit pun dilakukan dengan tujuan agar terhindar dari berbagai masalah kulit, seperti jerawat, penuaan dini, kulit kusam, dan lainnya.

Nah, untuk merawat kulit wajah sebenarnya tak mesti menggunakan banyak produk, kok Ladies.

Hanya terdapat tiga tahapan inti yang menjadi dasar merawat kulit wajah, yaitu cleansing, moisturizing, dan protecting. Rangkaian perawatan ini dinamakan "Basic Skincare".

Rangkaian ini juga dapat dilakukan oleh pemula skincare agar tidak bingung dalam melakukan perawatan wajah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak artikel berikut!

Apa itu Basic Skincare? Mari Mengenal Apa Itu Basic Skincare

Kenalan dan Ketahui Apa Itu Basic Skincare (CekList.ID)

Basic skincare merupakan rangkaian perawatan kulit yang paling mendasar. Dalam rangkaian ini, kita cukup melakukan apa yang paling dibutuhkan oleh kulit, yaitu membersihkan, menjaga kelembapan, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Rangkaian ini penting dilakukan oleh semua orang dari semua jenis kelamin, semua usia, dan semua jenis kulit. Perawatan wajah yang paling mendasar ini juga disarankan untuk pemula dalam skincare agar kulit terbiasa dengan produk-produk dasar sebelum mencoba produk skincare yang lebih tinggi konsentrasinya seperti serum, essence, dan lainnya.

Cleansing alias Membersihkan Wajah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"