Patut Dicurigain, Ini Tanda-Tanda Pacarmu Lagi Merahasiakan Sesuatu

Patut Dicurigain, Ini Tanda-Tanda Pacarmu Lagi Merahasiakan Sesuatu

Ini lho tandanya kalo pasanganmu ternyata menyembunyikan rahasia~

Apalah artinya hubungan tanpa ada rasa percaya dan keterbukaan. Dua hal ini penting banget kalo kamu pengen punya hubungan yang langgeng. 

Kadang, jujur itu emang lebih nyakitin. Tapi, waktu pasangan punya rahasia dan nyembunyiin dari kamu, rasanya juga nggak enak lho. Apalagi nanti kalo pas ketauan. Kamu pun pasti bete dong selama ini nggak tau soal apa yang dirahasian si pacar? 

Menjadi jujur dan terbuka juga nggak gampang sih. Butuh keberanian yang besar, ditambah harus mikirin dampaknya buat hubungan kalian. Tapi balik lagi, kalo emang pengen hubungan kalian langgeng, nggak ada salahnya untuk saling terbuka dan nggak rahasia-rahasiaan. 

Namanya rahasia, pastinya nggak akan keliatan sebelum dikasih tau. Biar kamu bisa tau apa pacarmu menyembunyikan sesuatu atau enggak, coba aja kenalin tanda-tandanya… 

Belakangan, dia jadi lebih pendiam

Belakangan, dia jadi lebih pendiam Rahasia (nationalpost.com)

Kamu pasti ngerasain setiap perubahan sikap pasanganmu. Jadi, kalo belakangan dia mendadak lebih pendiam, boleh sih mulai curiga. Kira-kira kenapa pasanganmu berubah? 

Emang sih yang namanya rahasia ini belum tentu ada hubungannya dengan kamu. Mungkin dia lagi ada masalah sama teman, keluarga, atau kerjaan. Bisa jadi, dia emang selama ini merahasiakannya karena belum mau cerita atau belum nemu saat yang tepat buat ngomongin ke kamu. Curiga boleh, tapi nggak perlu berpikir negatif ya! 

Sering menghindari topik tertentu

Sering menghindari topik tertentu Tanda dia punya rahasia (theundercoverrecruiter.com)

Biasanya, dia orang yang santai diajak ngobrolin apa aja. Dari hal pribadi, serius, sampai super receh. Tapi belakangan ini, dia keliatan menghindari topik tertentu. Kemungkinan besar sih dia emang punya rahasia, gengs. 

Topik yang dihindarin juga bisa apa aja sih. Misalnya waktu kamu nanyain kerjaannya, kesehatannya, masalah keuangan, temannya, atau tentang masa depan hubungan kalian? 

Nggak perlu maksa buat dia membocorkan rahasianya. Siapa tau, ini emang sesuatu yang berat dan dia belum siap. Sebagai pasangan yang baik, kamu harus bisa sabar ya~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"