Pasti Baru Tahu, Ini Dia Alasan Wanita Banyak yang Jadi Teller Bank

Pasti Baru Tahu, Ini Dia Alasan Wanita Banyak yang Jadi Teller Bank

Teller  di sebuah bank  adalah profesi yang kerap dekat dengan nasabah. Sebab teller memiliki beberapa tugas dan tanggung jawab yang cukup berat. Teller harus melayani nasabah saat hendak melakukan penarikan uang dan penyetoran uang masuk ke rekening pribadinya.

Tak hanya itu beberapa tugas teller lainnya terkait transaksi nasabah tentu masih banyak. Seorang teller bank tidak bisa sembarangan dalam bekerja karena dituntut bisa bekerja dengan konsentrasi yang penuh selama jam bekerja, mengingat harus melayani nasabah dengan baik.

Dilansir dari beberapa sumber, banyak teller bank adalah wanita. Wanita itu rata-rata memiliki wajah cantik. Apakah penempatan wanita cantik sebagai teller ada hubungannya dengan nasabah laki-laki?

Pasti Baru Tahu, Ini Dia Alasan Wanita Banyak yang Jadi Teller Bank (Kampung Akreditasi)

Tanpa mengesampingkan kaum laki-laki, biasanya dalam dunia kerja para wanita dianggap lebih teliti  dan cekatan dalam menghitung uang. Apalagi sebagai teller diharuskan cepat dalam mengatur proses transaksi, termasuk jika ada transaksi dengan uang yang sangat besar.

Selain para wanita disebut lebih teliti dalam menghitung uang, kaum hawa juga memiliki kepribadian yang baik dan tidak gegabah dalam setiap pengambilan keputusan. Kelebihan itu akan membuat teller bank mudah beradaptasi dengan para nasabah yang datang.

Namun ada fakta yang berkembang di kalangan masyarakat bahwa laki-laki akan lebih nyaman bertemu dengan wanita cantik, sementara wanita lebih nyaman dengan sesama  wanita, terutama orang yang belum dikenal. Faktor kenyaman itu memiliki korelasi sehingga jelas kenapa wanita cocok jadi teller bank.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"