Pasca Diselingkuhi, Suami Karina Dinda Langsung Setel Lagu Galau Denny Caknan

Pasca Diselingkuhi, Suami Karina Dinda Langsung Setel Lagu Galau Denny Caknan

Suami dari dokter Karina Dinda Lestari yang kini sedang jadi topik trending, mengunggah kegalauannya melalui Instagram Story. 

Pria bernama Iptu Alvian itu benar-benar kecewa atas perlakuan istrinya yang ternyata berselingkuh dengan seorang dokter residen bernama Andy Wahab.

Melalui Instagramnya, terlihat Alvian sedang mendengarkan lagu berjudul "Dumes" milik Denny Caknan, dengan lirik berbahasa Jawa.

Karina Dinda Lestari, dokter yang viral karena selingkuh dari suaminya (via suara)

"Sebenarnya pas putus itu tidak ada pertengkaran atau perdebatan. Tapi ya 'iseh iso kelingan kabeh kenangan sing tau dilakoni'. Kebayang-bayang nganti kegowo ngimpi. Iso nggawe nyaman, ra jaminan nduweni atimu (Tapi ya, 'masih bisa mengingat semua kenangan yang pernah kita lakukan. Terbayang-bayang sampai terbawa mimpi. Dapat membuat nyaman tidak menjamin akan mendapatkan hatimu)."

"'Koyo lagi wingi, awak dewe iso ngobrol tekan wengi. Keroso sliramu wong sing paling gemati. Ora nyongko kowe sing paling nglarani' ('Seperti baru kemarin, kita bisa mengobrol sampai malam. Masih terasa sosokmu yang paling ku sayang. Tidak menyangka kamu akan menyakitiku)'," bunyi lirik lagu tersebut.

Seperti lirik yang tertulis, lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang sedang merindukan masa-masa indahnya dengan pasangannya di masa lalu.

Kenangan itu pun sangat membekas. Apalagi jika kenangan itu memang dilakukan dengan orang tersayang. Hal ini benar-benar menggambarkan persis perasaan Alvian yang patah hati saat tahu istrinya berselingkuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"