Parents WAJIB BACA! Begini Cara Mendidik Anak Lelaki Agar Tumbuh Jadi Pria yang Menghormati Wanita

Parents WAJIB BACA! Begini Cara Mendidik Anak Lelaki Agar Tumbuh Jadi Pria yang Menghormati Wanita

Sebagai orang dewasa, kita  punya tanggung jawab untuk melindungi anak-anak yang kita kenal yang ada di sekitar kita. Anak kandung, keponakan, anak tetangga, murid, dan sebagainya.

Khususnya para orangtua yang memiliki anak lelaki. Kita perlu belajar bagaimana mendidik anak kita agar tumbuh jadi pria yang menghargai dan menghormati perempuan. Agar tak ada lagi Novia yang lain.

# Cara Mendidik Anak Lelaki Agar Tumbuh Jadi Pria yang Menghormati Wanita

Peran orangtua dalam mendidik anak lelaki (baby-chick.com)

Agar anak laki-laki menjadi pria yang berpengetahuan luas, penting bagi mereka untuk belajar pentingnya menunjukkan rasa hormat. Mengajari putra kita untuk menghormati wanita bisa dimulai sejak usia dini. Dan sebagai orang tua, pengaruh orang di sekitar (khususnya keluarga) sangatlah penting.

Contoh yang bisa kita berikan di rumah adalah ikatan antara ibu dan anak laki-laki, dan rasa hormat yang ditunjukkan seorang ayah kepada istrinya. Itu semua akan mempengaruhi persepsi anak kita tentang rasa hormat. Berikut adalah beberapa tips tentang cara mengajar putra kita untuk menghormati wanita.  

1. Ajari anak untuk membangun hubungan yang sehat dengan anak perempuan

Wayne Parker, penulis "Power Dads: The Ten Basic Principles Successful Fathers Use to Raise Responsible and Happy Children", menulis tentang pentingnya membantu anak laki-laki mengembangkan persahabatan positif dengan anak perempuan sejak usia muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"