Para Pasangan Harus Tahu! Ternyata 5 Hal Ini Jadi Alasan Kenapa Orang Berselingkuh

Para Pasangan Harus Tahu! Ternyata 5 Hal Ini Jadi Alasan Kenapa Orang Berselingkuh

Selingkuh menjadi sebuah masalah serius dalam hubungan. Itu sebabnya, banyak orang yang memutuskan untuk berpisah setelah menjadi korban perselingkuhan. Tapi, apa sih yang menjadi alasan orang berselingkuh?

Umumnya, selingkuh didasari karena adanya rasa tidak puas terhadap satu orang. Makanya sangat penting untuk menjalin komunikasi yang baik antar pasangan supaya gak terjadi perselingkuhan.

Walau seseorang berselingkuh karena alasan tertentu, hal ini tetap tidak bisa dibenarkan. Seseorang yang selingkuh akan membuat orang lain sakit hati dan menjadi trauma. Apalagi kalo perselingkuhan itu terjadi setelah menikah, yang sakit tidak hanya pasangan tapi juga anak dan keluarga besar.

Menurut laporan The Journal of Sex Research, berikut ini ada beberapa alasan mengapa orang melakukan perselingkuhan.

# Karena  sakit hati

Perasaan sakit hati bisa berujung pada kemarahan dan membuat seseorang ingin balas dendam dengan cara berselingkuh. Bisa juga orang yang berselingkuh melakukannya karena ia pernah diselingkuhi sebelumnya.

# Jatuh cinta lagi

Ilustrasi orang jatuh cinta (unsplash.com)

Perasaan cinta memang bisa naik turun dan berubah-ubah. Banyak lho orang yang merasakan jatuh cinta lagi meski sudah punya pasangan. Dan ini juga menjadi alasan banyak orang yang berselingkuh.

# Karena tidak ada komitmen



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"