Ortu Pacar Kelihatan Nggak Suka Sama Kamu? Coba Usahakan 5 Hal Ini Biar Diterima Dengan Baik~

Ortu Pacar Kelihatan Nggak Suka Sama Kamu? Coba Usahakan 5 Hal Ini Biar Diterima Dengan Baik~

Siapa yang lebaran kemarin sempat berkunjung ke rumah pacar dan bertemu orang tuanya? Pertemuan pertama kali dengan orang tua pacar tuh emang bikin deg-degan. Wajarlah kalau ada rasa takut dijutekin, dicuekin, atau malah dari awal udah langsung nggak disukain. 

Kalau dari awal ketemuan udah ada tanda-tanda nggak disukain, pastinya bikin perasaan jadi nggak jelas ya? Kayaknya berasa langsung drop, bingung, sedih, atau malah putus asa. 

Jangan panik dulu, gengs! Selalu ada cara untuk meluluhkan hati seseorang kok, termasuk orang tuanya pacar. Memang nggak akan 100% berhasil, tapi nggak ada salahnya kan berusaha dulu? 

Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan biar diterima dengan baik di keluarga pacarmu~

Orang tua pacar (centraltrust.net)

Jangan takut untuk berkunjung lagi 

Walau pertemuan kemarin rasanya kurang enak di hati, jangan sampai kapok. Coba aja main dan berkunjung lagi ke rumah pacarmu dan bertemu dengan orang tuanya. Siapa tahu mood mereka lagi lebih baik kali ini, kan? 

Berpakaian sopan

Kadang, cara kamu berpakaian tuh bisa ngaruh banget sama penilaian orang tua. Buat awal-awal, boleh lah pilih baju-baju yang lebih rapi dan sopan. Hindarin deh dress yang kependekan, jeans sobek, apalagi tank top. Biasanya orang tua akan lebih respect sama tamu yang berpakaian sopan. 

Orang tua pacar (elitedaily.com)

Mendekatkan diri

Pas sampai di rumah pacar, sebaiknya kamu mendekatkan diri sama orang tuanya. Jangan sampai malah asik duduk-duduk sendirian di ruangan lain. Kamu mesti nyamperin orang tuanya dan duduk sambil ngobrol bersama. 

Membantu 

Kamu juga boleh banget menawarkan bantuan yag mungkin diperlukan. Misalnya, kalau ibunya lagi masak, kamu bisa bantuin masak. Bisa juga bantu menata masakan di meja makan, cuci piring, dan sebagainya. Bakalan dapat poin plus nih karena dinilai rajin! 

Orang tua pacar (womenshealthmag.com)

Bawa buah tangan 

Meski terkesan kayak sogokan, membawa sesuatu untuk orang tua pacar tuh emang kadang ampuh. Buktinya, dari jaman dulu sampai sekarang, orang pasti bawa buah tangan kalau mau mengunjungi rumah pasangannya. 

Boleh apa aja sih, misalnya makanan, oleh-oleh kalau kebetulan abis pulang liburan, bunga, hiasan rumah, atau tanya dulu apa yang orang tuanya suka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"