Nyesek! Tinggal 1 Hari Nikah, Wanita Ini Batalkan Pernikahannya Usai Lihat Calon Suaminya Dimandiin Ibu

Nyesek! Tinggal 1 Hari Nikah, Wanita Ini Batalkan Pernikahannya Usai Lihat Calon Suaminya Dimandiin Ibu

Pernikahan  merupakan sebuah momen penting yang dinantikan setiap pasangan. Menjelang hari bahagia, biasanya pasangan seakan tidak sabar untuk segera bersanding dengan pasangannya. Namun sayangnya, hal tersebut tidak dirasakan oleh pasangan asal Beijing, China ini.

Alih-alih bahagia, calon pengantin wanita justru membatalkan pernikahannya menjelang hari H. Keputusan ini diambilnya setelah mengetahui rahasia besar berkaitan dengan perilaku tidak biasa calon suami dan calon ibu mertuanya.

Dilansir dari Eva.vn, kisah ini dialami calon pengantin wanita disebut sebagai Chen yang tinggal di Kota Sutian, Provinsi Jiangsu, China. Malam sebelum acara pernikahannya digelar, Chen pergi ke rumah calon suaminya untuk memeriksa beberapa hal sambil membawa sejumlah barang.

Foto: Ilustrasi Batalkan Pernikahan (Eva.vn)

Saat itu, Chen melihat calon ibu mertuanya yang disebut dengan marga Li, sedang sibuk mendekorasi kamar pengantin dan menyiapkan hal lain terkait pernikahan. Chen pun begitu bahagia karena mendapat calon ibu mertua yang baik dan perhatian pada anak-anaknya.

Sampai akhirnya, Chen menemukan keanehan. Ketika itu, Chen melihat Li masuk ke kamar sang anak yang tidak lain adalah calon suami Chen. Tidak disangka, ternyata calon mertuanya itu hendak memandikan calon suaminya. Pria itu pun terlihat nyaman saat dimandikan ibunya, seperti bukan hal yang baru terjadi.

Melihat kejadian itu, pikiran Chen mulai berkecamuk antara kaget dan bingung. Dia mengangggap hal tersebut tidak normal dilakukan oleh seorang pria dewasa. Pria seperti itu pada akhirnya akan selalu menempel pada ibunya, sehingga kehidupannya pernikahannya juga dirasa akan sangat sulit dijalani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"