Nyesek Banget! Wanita Ini Ditinggal Suami dengan yang Lain, Padahal Baru Melahirkan

Nyesek Banget! Wanita Ini Ditinggal Suami dengan yang Lain, Padahal Baru Melahirkan

Dalam kehidupan rumah tangga, ada saja masalah-masalah yang muncul. Terkadang, beberapa masalah itu malah membawa kepada pernikahan yang berujung pahit. Seperti kisah wanita asal Malaysia ini.

 

Dikutip dari mStar, seorang wanita menceritakan kisahnya di Twitter soal rumah tangganya. Nurul Aqila yang masih berusia 25 tahun itu telah menikah dengan pria bernama Datuk Syed pada tahun 2021.

 

Datuk Syed sendiri adalah seorang pengusaha kuliner yang cukup populer. Namun sedihnya, Nurul mengungkapkan bila suaminya menikah lagi dengan pegawai restorannya sendiri.

 

Diketahui bila suaminya melakukan pernikahan kedua secara  diam-diam. Padahal posisinya, Aqila baru saja melahirkan anak pertama.

Kisah suami menikah dengan wanita lain usai istrinya melahirkan (tribunnews.com)

 

"Lepas lahirkan anak kami, saya berpantang di rumah ibu saya selama dua bulan. Waktu itulah suami berkenalan dengan perempuan itu dan sebenarnya perempuan itu pekerja restoran kami. Dan bila dia berhenti kerja saya tertanya-tanya, rupanya dia dah berkahwin dengan suami saya," terang Aqilah.

 

Aqilah melahirkan seorang putri pada September 2022. Saat menjalani masa nifas di rumah orangtuanya, Aqilah begitu syok saat tahu suaminya telah menikah diam-diam dengan wanita lain.

 

Apalagi, istri kedua suaminya itu masih sangat muda yakni berusia 19 tahun. Meski sangat kecewa, Aqilah berusaha ikhlas.

 

Pernikahan Aqilah dan suaminya memang diketahui merupakan kali keempat bagi suaminya. Keduanya pun menikah setelah Datuk Syed bercerai dengan ketiga istrinya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"