Ningning aespa Jadi Brand Ambrasador Produk Kecantikan Amerika Serikat, Maybelline

Ningning aespa Jadi Brand Ambrasador Produk Kecantikan Amerika Serikat, Maybelline

Anggota grup idola wanita aespa, Ningning didapuk sebagai brand ambassador global dari Maybelline New York untuk wilayah Asia Utara dan Asia Tenggara.

“Maybelline adalah merek yang selalu merayakan keunikan individu dan kreativitas. Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga Maybelline dan berbagi semangat saya untuk mengekspresikan diri dengan para penggemar di seluruh Asia Utara dan Asia Tenggara," ujar Ningning sebagaimana dikutip dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin.

Menurutnya, make up menjadi cara baginya untuk menunjukkan siapa diri dan berharap melalui hal itu dapat menginspirasi banyak orang.

Ningning aespa (via Alkpop)

Ningning diyakini mampu mewujudkan semangat keunikan individu, kepercayaan diri, dan kreativitas yang selaras dengan nilai-nilai utama Maybelline.

Berasal dari Timur Laut, Tiongkok, Ningning dinilai memiliki pengaruh yang signifikan di seluruh Asia Utara dan Asia Tenggara.

“Kami sangat senang menyambut Ningning ke dalam keluarga Maybelline New York Asia Utara dan Asia Tenggara, ujar Brand Head Maybelline Asia Utara Bobadilla Juliana.

Ningning yang dianggap sebagai ikon gen z ini, berharap mampu merefleksikan nilai-nilai merek Maybelline.

“Pengaruhnya yang luar biasa terhadap budaya pop dan tren kecantikan di Asia Utara dan Asia Tenggara dipadukan dengan kepercayaan diri dan kreativitas merefleksikan nilai-nilai merek Maybelline,” ujarnya lagi.

Ia juga meyakini, Ningning mampu menginspirasi setiap orang untuk mengekspresikan diri dan merayakan kecantikan yang berbeda.

Ke depan, Ningning bakal tampil dalam kampanye produk dengan dimulai dalam menampilkan salah satu produk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"