Nikah Beda Usia Demi Harta Malah Bikin Cewek Thailand Ini Menyesal dan Pilih Cerai, Kenapa?

Nikah Beda Usia Demi Harta Malah Bikin Cewek Thailand Ini Menyesal dan Pilih Cerai, Kenapa?

Pernikahan beda usia bukan barang baru lagi di jaman sekarang. Banyak banget kok pasangan yang memilih untuk menikah beda usia. Bahkan selisih usia pasangan itu bisa sangat jauh.

Kalo ditanya soal alasan ... biasanya sih terkait dengan hidup mapan atau pengalaman hidup orang-orang yang lebih tua itu. Sebut aja, demi harta atau kenyamanan hidup yang setidaknya menjanjikan lah.

Nah, salah satu pasangan yang nikah beda usia adalah cewek Thailand yang tak lain adalah bintang film dewasa terkenal, Kejsarin Chaichalermpol. Dia dikenal juga sebagai Nong Nat.

Kejsarin Chaichalermpol alias Nong Nat (Instagram 2nat_officialaccount)

Cewek cantik Thailand yang kini berusia 34 tahun itu pernah menikah dengan seorang pengusaha asal Amerika Serikat Harold Jennings Nesland. Harold sendiri adalah seorang kakek yang kini berusia 73 tahun.

Dikutip dari Bastille Post, pasangan beda usia yang jauh banget ini menikah tahun 2016 lalu. Tapi baru dua bulan menikah, Nong Nat malah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya. Kenapa coba?

Menurut pengakuan Nong Nat, suaminya itu udah sepuh. Tapi yang bikin Nong Nat suka sama suaminya itu karena suaminya itu punya aset dan kekayaan berlimpah.

Mungkin kalo suaminya cepat atau lambat meninggal dunia, Nong Nat tentu gak bakal pusing berurusan dengan keuangan. Aman lah gitu. Tapi kenapa malah pilih bercerai ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"