Niatnya Mau Makin Glowing Pas Nikah, Kulit Wanita Ini Malah Jadi Begini Setelah Luluran Pakai Kunyit

Niatnya Mau Makin Glowing Pas Nikah, Kulit Wanita Ini Malah Jadi Begini Setelah Luluran Pakai Kunyit

Ada saja pengalaman para Makeup Artist yang merias pengantin. Termasuk MUA satu ini yang kaget ketika melihat kondisi warna kulit kliennya.

MUA tersebut mengunggah video di akun TikTok pribadinya @ranggadiex_makeup yang memperlihatkan momen saat dirinya sedang membersihkan kulit calon pengantin wanita yang berwarna kuning.

"Nemu pengantin yang sekujur badannya kuning semua. Mau cosplay jadi ayam ungkep apa gimana," tulis keterangan video @ranggadiex_makeup.

Dari video singkat itu, sang MUA sibuk membersihkan kulit kuning kliennya dengan tisu basah. Ternyata, kliennya itu sempat memakai lulur dari kunyit.

Seorang MUA mengunggah momen kliennya yang habis luluran pakai kunyit (via tiktok)

"Padahal pengantin sudah mandi, tapi lulur kunyit masih susah hilang. Tolong deh pengantin kalau memang tradisi dilulur pakai kunyit buat syarat aja, jangan sekujur tubuh dilulur gini, dipakai di bagian tertentu dan sedikit-sedikit saja," saran @ranggadiex_makeup.

Selain bagian tangan, area wajah, leher dan kaki calon pengantin pun masih tampak kuning karena lulur kunyi yang dipakainya.

"Pastinya kalau kena baju putih susah hilang, dan akan kami denda!!" ujar akun @ranggadiex_makeup.

Unggahan tentang pengantin wanita yang tubuhnya kuning karena pakai lulur kunyit itu viral dan sudah ditonton lebih ari 5,3 juta Views. Warganet ada yang ikut kaget dan bertanya-tanya kenapa lulur kunyit bisa membuat tubuh pengantin jadi kuning dan sulit dihilangkan.

"Supaya apa luluran pake kunyit



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"