Kisah cinta yang romantis nggak datang begitu saja tanpa persiapan, girls. Minimal, kamu perlu punya niat untuk menghidupkan bunga-bunga asmara yang bahagia. Langkah pertama adalah menyiapkan beberapa hal.

Sesuatu yang baru membutuhkan perubahan, inovasi, komitmen. Dalam konteks kisah cinta, kamu perlu mempunyai niat untuk mendapatkan sesuatu sesuai harapan. Kisah cinta yang selama ini nggak berbunga atau gitu-gitu aja, baiknya kamu ikuti 9 perubahan dibawah ya. 

1. Tanamkan energi positif dan membuang energi negatif dari bagasi.

Jebakan pertama dalam kencan adalah khawatir bahwa membangun relasi dengan orang baru itu mendapatkan hal yang negatif. Entah perpisahan, nggak mendapatkan pasangan sesuai harapan, putus tanpa alasan dan lain sebagainya. Bayangan terjebak dalam peristiwa tersebut membuat cewek ragu untuk terbuka pada sebuah hubungan baru. 

Agar mendapatkan niat yang bulat, habiskan waktumu untuk hal yang positif. Hal yang positif mendukung pikiran positif. Setelah pikiran terbuka dan mendapatkan sudut pandang baru terhadap masa lalu yang buruk, bangun fondasi untuk mendapatkan kisah cinta baru. 

Berpikiran positif ya, girls! (milwaukeepaindoctors.com)

2. Buka pikiran tentang orang yang disukai

Seringkali orang kehilangan kesempatan menemukan pasangan yang tepat karena mempunyai persyaratan yang ketat dan jelas. Mungkin kamu tertarik dengan pria yang berambut rapi, berat badan proporsional dan lain sebagainya. Gimana kalo ketertarikanmu diperluas, misalnya dengan tertarik dengan pria yang sehat fisiknya dan nggak mudah sakit. Cara ini bisa memperluas peluang untuk membangun koneksi emosional dengan seorang pria, siapa tahu kan?

3. Jadi diri sendiri

Ini sungguh sangat klise, tapi jadi diri sendiri adalah niat murni untuk mendapatkan kualitas hubungan romantis. Misalnya pasang photo profil yang asli, berkata jujur dan bersikap sebagaimana adanya kamu. Akting untuk menunjukkan hidupmu sempurna itu nggak tepat. Sederhananya ungkapkan segala opini, pikiran dan perasaanmu agar orang lain mengenali kamu yang otentik. 

4. Tinggalkan hubungan yang nggak sehat

Jika kamu bertemu dengan cowok yang nggak bisa membuat dirimu lebih baik, berniatlah untuk 'say goodbye'. Mempertahankan hubungan asmara yang nggak membuatmu semakin berkualitas akan membuang waktu. Tidak ada alasan yang paling tepat untuk mempertahankan dirimu tetap merasa 'perih'. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations